Segini Total Pemesan Mobil Suzuki di GIIAS 2024, Tiga Model Ini Jadi Favorit

Tangerang, VIVA – Gaikindo Indonesia International Car Show atau GIIAS 2024 telah berakhir pada 28 Juli 2024. Di ajang tersebut, berbagai pabrikan mobil berhasil mencatatkan rekor kedisiplinan yang sangat baik, salah satunya Suzuki.

Produsen mobil asal Jepang itu berhasil mengamankan 1.705 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama GIIAS 2024.

Pengunjung GIIAS 2024 memiliki tiga model mobil favorit yakni New XL7, New Carry dan Baleno.

Randy R. Murdoko mengatakan, kinerja SPK selaku head of 4W sales Indomobil Sales (SIS) meningkat 12 persen dibandingkan GIIAS tahun sebelumnya.

“Suatu kepuasan bagi kami bisa menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan dasar pelanggan. Kepercayaan ini dibuktikan dengan pencapaian penjualan 12 persen lebih tinggi dibandingkan tahun lalu,” ujarnya, dikutip dalam keterangan resmi VIVA.

Jika dipecah, New XL7 mendominasi 1.705 unit sebesar 32 persen atau 551 unit. Jumlah itu juga termasuk varian terlaris seperti hybrid.

Berikutnya, raja truk pikap, New Carry, menyumbang 23 persen penjualan atau 390 unit.

“Kendaraan niaga ringan seperti New Carry memberikan keuntungan bagi bisnis melalui kepercayaan pelanggan, keekonomian, dan kemudahan pengoperasian,” kata Randy.

Varian baru Suzuki lainnya adalah Baleno. Hatchback stylish ini digemari 18 persen pembeli Suzuki di GIIAS 2024 atau setara dengan 304 unit terjual.

Pada GIIAS 2024 kemarin, booth Suzuki menampilkan beragam kegiatan menyenangkan untuk anak-anak, antara lain kid’s corner dan permainan interaktif. Lalu ada juga mobil listrik konsep Suzuki, eVX yang debut di Indonesia.

“Kami berharap produk dan layanan Suzuki dapat memberikan pengalaman positif dan berkesan yang belum pernah dirasakan oleh pelanggan setia kami sebelumnya,” kata Randy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *