Persib Benahi Kekurangan Jelang Lawan Dewa United

Bandung, LIVE – Persib Bandung kembali berlatih setelah seharian libur. Latihan tersebut dilaksanakan pada Minggu, 11 Agustus 2024, di Stadion Arkamanik Kota Bandung.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, latihan difokuskan untuk mengembalikan kebugaran pemain usai bertanding melawan PSBS Biak pada laga perdana Ligue 1 pada Jumat 9 Agustus 2024.

“Hari ini hanya latihan pemulihan bagi pemain yang bermain, dan yang absen pada pertandingan kemarin mendapat latihan tambahan,” kata Bojan.

Pelatih berpaspor Kroasia itu mengatakan anak asuhnya bermain cukup baik dan puas dengan hasilnya. Tim Maung Bandung sukses mengalahkan Pacific Storm dengan skor telak 4-1.

Namun ia tahu timnya masih memiliki kekurangan yang perlu diperbaiki. Apalagi mereka akan menghadapi lawan berat Dewa United pekan depan.

“Itu adalah pertandingan yang bagus dan kemenangan yang bagus, tapi kami masih melakukan kesalahan dalam pertandingan tersebut dan kami perlu mengubahnya sebelum pertandingan melawan Dewa,” jelasnya.

Terkait absennya Tyrone Del Pino pada laga melawan PSBS Biak, sebelum pertandingan Bojan mengungkapkan bahwa pemain asal Spanyol itu sedang tidak sehat.

Penyebabnya, malam sebelum pertandingan, Tyrone sakit, jadi dia demam dan muntah-muntah, jadi dia tidak bermain dan tidak masuk bangku cadangan, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *