Pesan Haru Reino Barack, Sambut Kelahiran Anak Pertama Usai Menanti 5 Tahun

Singapura, VIVA – Kabar gembira datang dari pasangan Reino Barack dan Syahrini yang telah menyambut kelahiran anak pertama mereka. Tepat pada 1 Agustus 2024, Syahrini dikaruniai buah hati yang lahir di Singapura.

Melanjutkan kebahagiaan yang dirasakannya, Reino Barack pun langsung mengunggah video haru. Dia berbagi foto baby showernya dengan istrinya. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

Reino Barack pun menuliskan kata-kata harapannya untuk Syahrini dan anak yang lahir hari ini. Reino Barack bersyukur Syahrini melahirkan di hari ulang tahunnya, yang secara tidak langsung berarti putranya adalah anugerah terindahnya.

Reino Barack menulis di Instagram, mengutip Kamis 1 Agustus 2024: “Wahai istri dan calon ibu saya. Benar-benar ulang tahun terbaik untukmu dan si kecil baru kita sungguh berharga.”

Tak hanya Syahrini yang bahagia memiliki anak di hari ulang tahunnya, tapi juga Reino Barack yang sudah lama menantikan kelahiran buah hatinya. Tentu saja kelahiran anak pertama ini menjadi tambahan bagi keluarga Syahrini dan Reino Barack yang telah menikah sejak 2019 lalu.

“Tanggal 1 Agustus akan menjadi hari paling spesial buat saya, kamu dan kita. Untuk babak hidup kita yang lebih baik,” tutupnya.

Belum diketahui pasti apa jenis kelamin anak Syahrini dan Reino Barack nantinya. Namun jika menilik kembali acara perayaan kelahiran sang buah hati yang diposting artis tersebut di media sosial belum lama ini, keduanya sama-sama mengenakan pakaian berwarna pink. Faktanya, dekorasi acara tersebut semuanya memiliki warna yang sama sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa pasangan tersebut beruntung memiliki seorang putri.

Syahrini pun merayakan hari ini dengan penuh kegembiraan. Ia membagikan foto terbaru yang diunggah ke akun pribadinya, termasuk foto yang diambil bersama suaminya sambil memegang perut buncitnya.

Pelantun Something itu mengaku bersyukur di hari kedewasaan tersebut ia juga mendapat anugerah istimewa dari Yang Maha Kuasa berupa seorang buah hati yang telah dinantikannya selama lima tahun.

“Tahun ini kami bertambah tua dan hari ini adalah hari kelahiran buah hati kami,” tulis Syahrini. Penantian panjang telah berakhir dengan bahagia.”

Syahrini pun merasa setelah ini ia harus memikul tanggung jawab baru, tidak hanya sebagai istri Reino Barack tapi juga sebagai seorang ibu yang harus mengasuh anak-anaknya.

Syahrini pun berterima kasih kepada suaminya yang selalu mendampinginya dalam segala situasi. Apalagi di masa kehamilan panjang ini.

Ia menyimpulkan: “Mencapai kesabaran dan tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu hanya karena restu dan izin kalian. Terima kasih kepada suamiku yang sangat pemaaf dan selalu ada untukku. Selamat datang di orang tua imam terbaik @reinobarack” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *