Rahasia Keberuntungan Bimbim Slank: Intip Rumah Mewahnya Penuh Energi Positif ala Feng Shui

Jakarta, VIVA – Ini foto rumah nyaman vokalis grup musik Slank, Bimbim. Bersama istrinya, Reny Setiawati, dan anak-anaknya, Bimbim tinggal di sebuah rumah luas di Jakarta Selatan.

Penampakan rumah mewah Bimbim Slank terlihat di channel YouTube Andre Taulany. Mantan penyanyi Stinky itu menyempatkan diri untuk “memeriksa” rumah para anggota band asal Indonesia. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Rupanya kediaman Bimbim berada di tempat yang sama atau dekat dengan kantor dan studio musik Slank.  “Ada ruang komersil, lalu studio, di atasnya ada kantor. Rumah saya di belakang,” kata Bimbim seperti dikutip dari YouTube pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Asrama Bimbim sendiri berukuran sangat besar. Wanita itu mengatakan luasnya lebih dari 1.000 meter persegi.

“(Itu) lahan kosong,” kata Bimbim. “Banyak kertasnya,” tambah Reny.

Rumah Bimbim memiliki dua lantai yang memadukan unsur tradisional dan modern. Hal ini terlihat pada furnitur bekas yang memiliki unsur seni tradisional dan menggunakan kayu.

“Sebenarnya campur aduk, ada titik tradisional dan ada yang modern. Tapi bersih lho!” puji Andre Taulany.

Menariknya lagi, Bimbim dan istrinya percaya pada feng shui dalam membangun rumahnya. “Dapur ini luasnya lebih tinggi dari yang lain karena juga Feng Shui. Dapur itu mungkin seperti uang,” jelas Reny.

Sebagai musisi yang suka membaca buku, tersedia juga ruangan khusus untuk membaca buku dan bersantai. “Di sini untuk membaca buku, mendengarkan musik,” kata Bimbim.

Andre menelusuri setiap sudut rumah, dimana setiap kamar anak Bimbim seolah memiliki balkon masing-masing. Tak hanya itu, di area halamannya juga terdapat kolam renang yang dihiasi pepohonan Kamboja.

Tak hanya itu, meski tinggal di kawasan ramai, namun tempat tinggal Bimbim tetap asri karena banyak pepohonan. Pria 57 tahun itu bahkan menyebut rumahnya adalah tempat atau tempat berlindung hewan.

“Di sini sore masih banyak burung, masih ada burung,” kata Bimbim setelah istrinya menunjukkan penampakan pohon buah mata. “Jadi kebun binatang, dan burung tupai.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *