Ditanya Soal Kenangan yang Buat Sedih, Sang Anak Kembali Ingat Pertengkaran Inara dan Virgoun

Jakarta, VIVA – Putri pertama Inara Rusli dan Virgoun untuk pertama kalinya muncul di depan publik. Dalam podcast Inara Rusli keduanya membahas sejumlah isu sensitif. Salah satu hal yang menarik dalam perbincangan keduanya adalah ketika Starla teringat bagaimana dulu orangtuanya bertengkar saat masih menjadi suami istri.

Perbincangan mendalam ibu dan anak ini bermula saat Inara Rusli menanyakan putri sulungnya apa yang membuatnya sedih. Starla memilih tak membeberkan secara detail apa yang membuatnya sedih. Namun, Inara kemudian mengatakan bahwa sang putri masih ingat pertengkarannya dengan mantan suaminya, Virgoun. Geser, oke?

“Bu, bolehkah aku memberitahumu apa yang membuatmu sedih?” tanya Inara seperti dikutip dari tayangan YouTube Inara Rusli.

“Apa yang kubilang padamu,” kata Starla.

“Tapi menurut ibu, kamu masih ingat masa lalu,” kata Inara Rusli.

“Aku masih mengingatnya,” jawab Starla.

Inara kemudian menanyakan pendapat sang putri atas kejadian yang terjadi di masa lalunya. Putri sulung kemudian tampak tersenyum kecil dan mengatakan bahwa yang sedang bertengkar saat itu adalah Inara dan Virgoun. Namun Inara meralat pendapat putrinya bahwa yang terjadi saat itu bukanlah adu argumen melainkan adu pendapat.

“Bagaimana menurutmu?” tanya Inara Rusli.

“Bagaimana dengan pertengkaran antara orang tua dan anak?” kata Starla.

“Ini bukan tentang berkelahi, ini tentang berkelahi sepanjang waktu,” kata Inara.

Starla kemudian menceritakan kondisi Inara saat itu. Starla mengatakan, wajah ibunya sangat pucat karena terlalu banyak menangis. 

“Wajah ibu sangat pucat karena ibu banyak menangis,” kata Starla.

Di sisi lain, Inara kemudian dengan cepat mengganti topik pembicaraan. Ia menanyakan kenangan manis apa yang ia alami saat Inara dan Virgoun masih bersama.

“Apa kenanganmu yang paling tak terlupakan tentang ibu dan ayahmu?” tanya Inara.

“Hmmm, kenangannya sampai ke Gorontalo,” ucapnya.

Sekadar informasi, Inara Rusli menghebohkan publik saat membeberkan fakta hubungan Virgoun dengan wanita lain pada tahun 2023. Karena itu, Inara Rusli tak tinggal diam dan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Keduanya resmi bercerai pada November 2023, dan Inara Rusli mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *