Umi Pipik Geram Kematian Uje Dikaitkan Tentang Korban Kecelakaan

VIVA Showbiz: Umi Pipik geram atas netizen yang tweetnya mengaitkan kematian Master Geoffrey Al Bukhari dengan insiden baru-baru ini dengan suami Jennifer Koppen, Dali Wassink.

Seperti diketahui, Master Geoffrey Al Bukhari atau biasa disapa Uje meninggal dunia pada April 2013. Ia tiba-tiba meninggalkan keluarganya setelah mengalami kecelakaan sepeda motor. Begitu pula Dali Wassink yang meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor pada Kamis malam, 18 Juli 2024. Bergerak lagi ya?

Umi Pipik mengkritik saluran internet yang menyebut kematian mendiang suaminya, seolah-olah penyebab kecelakaan itu hanya lelucon. Umi Pipik mengaku sakit hati dengan komentar-komentar di internet.

“Entah kamu, tapi pesanmu itu menyakiti hati masyarakat yang merasa kehilangan karena kecelakaan itu,” tulis Umi Pipik di Instagram, dikutip Senin, 22 Juli 2024.

Meski marah, Umi Pipik berharap netizen tidak merasakan kerugian yang sama seperti dirinya. Ia juga menyarankan agar internet berbaik hati kepada mereka yang tewas dalam kecelakaan sepeda motor, termasuk Uje dan Dali Wassink.

“Aku harap keluargamu tidak merasakan hal yang sama. Kenapa kamu tidak berpikir lebih baik? Saat kamu sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, mungkin kamu terburu-buru menemui istri dan anakmu? Tapi apakah kita semua manusia bisa memprediksi apa yang akan terjadi? terjadi pada kita?” kata Umi Pipik.

Ibu Abidzar Al-Ghiffari kemudian menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada Jennifer Koppen yang suaminya baru saja meninggal dunia. Umi Pipik berdoa agar Dali Wassink yang sudah masuk Islam mendapat tempat terbaik di hadapan Allah Sultan.

“Secara pribadi kepada @jennifercoppenreal20, saya turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga mendiang Husnul Hatima, yakinlah bahwa Tuhan sangat menyayanginya dan Tuhan Yang Maha Baik dan Maha Penyayang, Maha Pengasih dan Maha Penyayang, memahami dan mengerti perasaanmu saat ini, laa tahzan innallahu ma” Hai , kamu tidak sendirian,” tulisnya.

Patah hati Umi Pipik bermula dari cuitan akun @rubihmsyh X yang membahas topik kematian mendadak seorang selebriti. Netizen tersebut mengaku gugup karena masih ada orang yang suka mengendarai sepeda motor berkecepatan tinggi. Beliau juga menyebutkan bahwa orang saleh pun bisa meninggal dalam kecelakaan seperti itu.

“Iya, kalau salat, mengaji di masjid, bukan tidak mungkin mati. Iya? Ya, kadang orang sulit menerima fakta karena dekat dengan kenyataan.” tulis akun @rubihmsyh.

“Master Geoffrey Al Bukhari: Halo,” balas pengguna lain.

“Satt (maaf agak keterlaluan),” kata @rubihmsyh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *