Terpopuler: Yuni Shara Bongkar Rahasia Awet Muda hingga Gaya Zahwa Massaid Berkebaya Jadi Sorotan

JAKARTA – Empat artikel dengan pembaca terbanyak pada Minggu, 21 Juli 2024 ada di kanal gaya hidup VIVA.co.id. Satu dari empat artikel tersebut membahas tentang rahasia awet muda Yuni Shaara di usia 52 tahun.

Selain artikel ini, artikel manakah yang paling banyak pembacanya? berikut informasinya.

Yuni Shara pamer perutnya dan mengungkap rahasia awet muda meski di usia 52 tahun  

Penyanyi cantik Yuni Shara terkenal dengan penampilan awet mudanya bahkan di usianya yang masih menginjak lima tahun. Tentu saja, untuk menjaga kecantikannya, mantan pacar Rafi Ahmed itu menjalani gaya hidup sehat.

Salah satunya dengan rutin berolahraga. Melalui media sosial Instagramnya, Yuni Shara kerap membagikan foto dirinya sedang berolahraga. 

Baca lebih lanjut di sini. 

Populer sejak tahun 1946, tren gaya hidup klasik ini masih bertahan hingga saat ini

Seiring dengan pergantian musim, tren gaya hidup pun ikut berkembang pesat. Penemuan-penemuan baru bermunculan setiap tahunnya, seiring dengan semakin mudahnya gaya hidup masyarakat berkat kemajuan teknologi. Tren gaya hidup sebenarnya sudah ada sejak zaman dahulu, ada yang menghilang, namun ada pula yang tetap bertahan bahkan diperbarui hingga saat ini.

Baca lebih lanjut di sini. 

Gaya Zahwa Massaed mengenakan kebaya saat mandi bersama Alia, perhatian netizen tertuju pada auranya

Keluarga Aliya Massaid yang menikah dengan Tarik Halilinter merasa bahagia. Beberapa prosesi dilakukan menjelang pernikahan, yang diawali dengan pembacaan Shiraman.

Netizen tak hanya fokus pada ketampanan calon pengantin Alia Massaid. Kehadiran kakak perempuan Aaliyah, Zahwa Masaed pun mengejutkan netizen.

Baca lebih lanjut di sini. 

Lihat Inspirasi Busana Muslim Syariah untuk Pria

Tidak hanya wanita, pria pun belakangan ini mulai menyukai baju saree. Atas tren tersebut, Makhtab, salah satu brand pakaian muslim pria lokal terkemuka, meresmikan toko terbarunya di Gandaria, Jakarta Selatan. 

Pembukaan toko Makhtab ini merupakan jawaban atas permintaan pasar terhadap produk fashion pria muslim yang nyaman dipakai. 

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *