TERPOPULER: Muhammad Fardhana Nyanyi, Adik Ayu Ting Ting Digeruduk Warganet

VIVA Showbiz – Mohammed Fardhana mencuri perhatian netizen usai menyanyikan lagu berjudul Let It Be yang dinyanyikan untuk mantan pacarnya Ayo Ting Ting. Di sisi lain, Instagram Assyify Nuraini, adik Ayew Ting Ting, ditutup netizen karena pernyataan penyanyi tersebut yang turut andil dalam membesarkan keponakannya.

Sejumlah artikel surat kabar menjadi topik hangat hari ini. Berikut 5 berita terpopuler di channel Showbiz VIVA edisi Jumat 12 Juli 2024.

1. Mohammad Fardhana menyanyikan lagu Let It Be, Netizen malah memberikan ucapan selamat kepada Io Ting Ting

Runtuhnya kisah asmara Ayew Ting Ting dan Mohammed Fardhana terus menjadi sorotan. Mohammad Fardhana akhirnya muncul kali ini setelah video dirinya bernyanyi viral di media sosial.

Dalam video yang sedang melakukan penggerebekan, terlihat seorang anggota TNI AD sedang bersantai bersama rekan-rekannya. Mohammed Fardhana dengan kaos putih bernyanyi bersama rekan-rekannya dengan gitar.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Tak bisa memilih ibu dan ayah yang lebih baik, bayi Jessica Iskander mendapat pujian

Al Barak, putra Jessica Iskander, merupakan salah satu anak kondang yang kerap mendapat pujian dari masyarakat. Sifatnya yang dewasa membuat El Barak menjadi anak yang sangat pengertian dan perhatian terhadap orang-orang disekitarnya.

El Barak kembali menjadi sorotan kali ini karena tidak bisa memilih antara ibu dan ayahnya, lanjutnya. Saat ditanya mana di antara keduanya yang lebih baik, Al Barak merengek dan enggan menjawab.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Karena Yu Ting Ting terang-terangan bilang membesarkan adik laki-lakinya, Instagram Saif digerebek para peselancar

Kabar gembira seputar keluarga besar Yu Ting Ting. Bagaimana tidak, baru-baru ini adiknya Aseifa Noreini melahirkan anak keduanya di sebuah rumah sakit kawasan Lebek Bolus pada Minggu 7 Juli 2024.

Kabar tersebut tentunya dibagikan melalui akun Instagram adik penyanyi cantik itu @syifaasyifaaa. Di dalam unggahan tersebut terlihat potret kedua adik penari ini bernama Rayaz Zoltan Fachrizal.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Kisah Nita Gonoan yang Masuk Kristen Disalahkan atas Kematian Ayahnya

Artis Nita Gunawan menjadi perbincangan karena keputusannya pindah agama. Jalan yang ditempuh Nita Gunwan untuk masuk Islam jelas tidak mudah. Seorang wanita asal Jawa Tengah pertama kali mendapat petunjuk dari mimpinya saat ia masih remaja. Ia mengalami mimpi yang sama sebanyak tiga kali berturut-turut, sehingga ia curiga bahwa mimpi tersebut mempunyai suatu pertanda tertentu.

Baca lebih lanjut di sini.

5. Adik Ipar Yu Ting Ting Dituduh Pengangguran dan Mencari Penghidupan: Bersikaplah Masuk Akal Guys!

Adik ipar penyanyi Ayo Ting Ting, Nanda Pakhrizal belakangan ini tengah ramai diperbincangkan publik. Menyusul pernyataan Yu Ting Ting di acara TV baru-baru ini yang ia bawakan.

Ayu Ting Ting pernah berkata bahwa dirinya masih perlu menghidupi adiknya, Asifa Noraini. Pernyataan itu bermula saat Ivan Gunwan mengucapkan selamat kepada penyanyi asal Depok, Jawa Barat itu atas kelahiran putra keduanya, Saif.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *