Bikin Gaduh, Wanda Hara Minta Maaf Sambil Menangis: Ini Adalah Teguran Allah

VIVA Showbiz – Penata rias asal Indonesia Wanda Hara baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di media sosial. Pasalnya, ia mengenakan hijab dan cadar saat belajar bersama Ustaz Hanan Attaki dan sejumlah artis Tanah Air lainnya.

Media juga menyoroti gayanya dalam tujuan penelitian yang menimbulkan kontroversi. Banyak pula netizen yang mengkritik tindakan Wanda Hara dalam penyelidikan tersebut. Cari informasi lebih lanjut, yuk!

Sempat membuat heboh, Wanda Hara akhirnya meminta maaf melalui media sosial Instagram miliknya. Ia menangis mengingat perbuatannya membuat geram dan membuat marah banyak netizen.

Aslamualaikum, saya Wanda Hara, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf atas gangguan penyidikan Ustaz Hanan Attaki kemarin, ujarnya dalam video permintaan maaf, Senin, 22 Juli 2024, seperti dilansir VIVA. 

Ia pun mengaku sudah meminta maaf kepada Ustaz Hanan Attaki dan panitia terkait aksi protes tersebut. “Saya tahu ini salah saya. Saya juga sudah berbicara dengan Ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepadanya dan seluruh panitia Ayah Amanah serta kepada teman-teman saya yang terlibat dalam kecelakaan ini,” kata Wanda Hara sambil menangis. 

Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya karena banyak orang yang mengingatkan perbuatannya tersebut. “Tetapi kurangnya pemahaman saya membuat saya terlalu memikirkan tindakan saya,” aku Wanda Hara.

Pria berusia 39 tahun ini pun menganggap kejadian yang menimpanya merupakan peringatan dari Tuhan. “Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya turut berduka cita. Saya tahu kejadian ini merupakan peringatan dari Allah SWT. Sekali lagi saya mohon maaf dari lubuk hati yang terdalam,” ujarnya.

Di saat yang sama, Wanda juga mendoakan agar teman-temannya menjadi orang baik kelak. “Untuk teman-teman, doakan aku menjadi orang baik, maaf…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *