Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

VIVA Showbiz – Ajang tinju bergengsi Holywings Sport Show (HSS) kembali hadir pada Seri 5 yang akan digelar pada Minggu, 21 April 2024 di Kompleks Gelora Bang Karno (GBK), Indonesia.

Co-founder HW Group sekaligus promotor HSS Ivan Tanjaya menjelaskan, pihaknya mengadakan acara tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap tinju dan mengembalikan kejayaan tinju di Indonesia.

Pada seri kelima ini, HSS mengangkat tema Reign of the Fist. Lanjutkan menggulir untuk teks lengkap di bawah ini.

“Kami ingin menunjukkan bahwa tinju adalah olahraga yang benar-benar menyenangkan dan mengasyikkan, jadi saya buat (turnamen tinju yang terbuka untuk semua tim, bukan hanya penggemar tinju), tapi kami ingin menekankan bahwa Ivan berbicara pada konferensi pers. Rabu, 17 April 2024 di SCBD, Jakarta.

Acara HSS Seri 5 akan menampilkan petarung profesional. Selain itu, akan ada arena tinju yang akan menghadirkan para selebritis ke pertandingan tinju ternama.

Salah satu bintang yang akan memasuki ring adalah Chef Arnold Poernomo, atau Chef Arnold, yang akan bertanding tinju melawan kritikus makanan Code Blue. Akan ada juga permen dinar melawan Ayu Auliya.

“Di HSS 5 kami mendefinisikan ulang persaingan antara selebriti dan influencer. Chef Arnold adalah kartu utama Turnamen Selebriti kami dan dia memilih untuk tidak dibayar oleh HSS. Ini bersaing dengan kritik terhadap makanan terpercaya Codeblu.” Ivan.

Ditemui di tempat dan kesempatan yang sama, Chef Arnold menjelaskan, saat memasuki ring tinju pada 21 April mendatang, ia akan ditampilkan sebagai seorang atlet.

“Kalau saya petinju, jangan berpikir kita ingin mengalahkan orang saat kita bertarung, jadi kalau kita akan bertarung, jangan bertarung, tidak jelas apakah ada waktu untuk bertarung untuk meningkatkan keintiman olahraga, kita akan membawanya. Seumur hidup,” kata Chef Arnold.

Dia menambahkan: “Kita lihat nanti, setelah berpikir tidak ada tujuan untuk mengalahkan lawan mana pun, itu akan berbeda, mainkan saja.

Selain pertunjukan tinju, HSS Series 5 juga akan menampilkan hiburan live oleh para aktor sehingga menjadikan acara tersebut sebagai salah satu acara olahraga terbesar.

Beberapa pemeran yang akan menyanyi di HSS No 5 ini adalah Cinta Laura, Abdi Tahir, Novella, Novia Bahmid, Vidi Ardiiano, Ramengwrl, Bassboy dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *