Terpopuler: Sumber Kekayaan Erin Taulany, Ayu Ting Ting Terseret di Perceraian Andre Taulany

JAKARTA, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Andre Toulani dan Erin Toulani. Setelah 18 tahun membangun rumah, komedian populer itu resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksha, Banten.

Kabar perceraian Andre Taulany dan Erin Taulany terus menjadi perhatian serius pembaca VIVA sepanjang Jumat, 9 Agustus 2024. Berikut rangkumannya.

1. Ia kerap menjalani kehidupan glamor, ia menjadi sumber kekayaan Erin Taulany yang digugat cerai Andre Taulany.

Selain kasus perceraian Andre dan Erin, berbagai aset perusahaan yang dipimpin Erin Taulani itu pun ramai menjadi perbincangan di media sosial. Kabar yang santer beredar, Erin Taulani memiliki kekayaan bersih Rp 21,3 miliar, hingga menjadi pertanyaan publik atas bisnis yang dijalankan istri komedian Andre Taulani itu.

Lebih lanjut di sini

2. Andre Taulany Digadang Dekati Wanita Lain Usai Cerai, Nama Ayu Ting Ting Dicabut.

Perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sepertinya bukan mimpi buruk belaka. Pasalnya, Hard Gumey yang menganggap dirinya mampu meramal masa depan, meramalkan bagaimana kehidupan Andre Taulani pasca bercerai dengan istrinya. Hard Gumey memprediksi sang komedian akan segera mencari pengganti Rien Vartia.

Lebih lanjut di sini

3. Andre Toulani mengaku sering bersuara dan mengungkap perjuangannya menjaga keutuhan rumah

Andre Toulani akhirnya angkat bicara soal gugatan cerai yang dilayangkannya terhadap istrinya Erin Toulani pada 4 April 2024. Ia pun membeberkan beberapa rumor yang ramai diperbincangkan di kalangan pengguna media sosial, di antaranya pengakuannya kepada Maia Estinti dua tahun lalu. dengan Erin.

Lebih lanjut di sini

4. Pesan Viral Sebut Tunggu Anak Besar Sebelum Ajukan Cerai, Ini Tanggapan Andre Taulani

Di tengah pemberitaan Andre Taulani yang mengajukan gugatan cerai, banyak spekulasi publik mengenai hal tersebut. Salah satunya adalah pesan yang tersebar di media sosial pada Rabu 7 Agustus 2024 malam. Andre Taulani sudah lama berencana menceraikan Erin dalam pesan yang ditayangkan. Namun dia masih menunggu ketiga anaknya tumbuh besar.

Lebih lanjut di sini

5. 4 Fakta Dibalik Cerai Andre Taulany dan Erin Taulany

Proses perceraian antara Andre Taulani dan istrinya, Erin, masih berjalan dan memasuki tahap mediasi. Andre Toulani dan Erin Wartia Trigina sudah sepakat berpisah. Banyak warganet yang bertanya-tanya soal kasus perceraian yang dilayangkan komedian tersebut terhadap istri 18 tahunnya.

Lebih lanjut di sini 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *