Audrey Davis Akui Pemeran Dalam Video Syur, Ini Kata Polisi Soal Statusnya

JAKARTA, WIWA – Polisi masih memperdebatkan apakah Audrey Davis, putri penyanyi David Bayu, akan ditetapkan sebagai tersangka kasus video menarik setelah ia mengaku sebagai aktris dalam video tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, petugas penyidik ​​masih mengembangkan kasus tersebut. Dia berjanji akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

“Hasil sidik jarinya sedang kami kembangkan. Dan saya jamin pengusutan penanganan perkara akan terus dilakukan secara profesional, transparan, dan bertanggung jawab,” ujarnya, Kamis, 8 Agustus 2024.

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan Audrey Davis selanjutnya selesai pada 7 Agustus 2024. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Ade Safri Simanjuntak, mengungkap hal mengejutkan usai tes tersebut.

Audrey mengaku kepada penyelidik bahwa dialah wanita dalam video mencolok yang mirip dengannya. Pada tes berikutnya, Audrey ditanyai 27 pertanyaan. Sedangkan pada tes pertama, Audrey hanya ditanya enam pertanyaan dan mengaku sakit.

Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa dialah perempuan dalam video tersebut, kata Ade Safri pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *