Perubahan Ekspresi dan Jawaban Tegas Starla saat Ditanya Soal Pendamping Baru Inara Rusli

JAKARTA, VIVA – Inara Rusli dan Virgun resmi bercerai pada akhir tahun 2023. Kini diketahui, setelah mendapatkan hak asuh, Inara harus mengasuh ketiga anaknya. 

Perceraian Inara dan Virgun sendiri rupanya membawa dampak besar bagi putri pertama mereka, Starla. Bukan tanpa alasan Inara menyebut dirinya menceraikan Virgun. Starla sendiri sepertinya masih belum ingin melupakannya. Gulir terus, oke?

“Kamu tahu bagaimana kondisi Ayah dan Ibu, kan?” – tanya Inara Rusli dikutip dalam acara YouTube Inara Rusli.

“Sibuk, hmmm, aku tahu ayah dan ibu sedang sibuk,” kata Starla.

“Tapi kamu sudah tahu kalau ayah dan ibu sudah bercerai? Apa pendapatmu tentang perpisahan ayah dan ibu?” – tanya Inara Rusli.

“Sekarang adalah sekarang, kemarin adalah kemarin,” kata Starla. 

Di sisi lain, Inara juga meminta pendapat putri sulungnya tentang kemungkinan berhubungan seks dengan pria lain. Namun mendengar pernyataan tersebut, Starla tampak terdiam, wajahnya langsung berubah seolah tak nyaman dengan pertanyaan itu.

“Seperti ibu dan ayah, seperti ibu dan ayah tidak bisa bersama lagi. Ayah dan Ibu sudah tiga kali bercerai, jadi dalam istilah Islam, jika ingin kembali bersama, harus menikah dengan seseorang. Iya beda orang, karena kalau balikan sama seperti dulu dulu,” kata Inara.

“Apakah menurutmu Ibu punya pasangan lain?” – tanya Inara Rusli.

Mendapat pertanyaan tersebut, Starla secara langsung dan tegas membantah Inara pernah mesra dengan orang lain.

“Tidak, aku tidak mau. Aku tidak mau,” kata Starla.

Saat ditanya kenapa Starla tidak mau berada di dekat orang lain. Putri sulungnya mengaku jika ibunya memang menginginkan seseorang yang menjaganya, ia akan bersedia menjaga Inara dengan baik.

“Mengapa?” tanya Inara Rusli.

“Tidak,” kata Starla singkat.

“Kamu bilang mama harus menjaganya,” kata Inara kepada Rusli.

“Aku akan mengurusnya, aku masih tidak percaya,” kata Starla.

“Tapi kamu harus bertemu orang lain kan? Terlepas dari apakah mereka baik atau tidak. Maukah kamu membantuku?” ujar Inara Rusli.

“Hmm,” kata Starla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *