Lega Anaknya Jago Akting, Gisel Ungkap Momen Gempi Syuting MV Gala Bunga Matahari

JAKARTA, VIVA – Gisela Anastasia sangat bangga dengan putrinya Gempita yang membintangi video musik (MV) lagu Sala Priadi bertajuk Gala Bunga Matahari. Proses syutingnya rupanya bukan baru-baru ini, karena Gisele mengaku kesulitan merahasiakan momen bahagia bersama putrinya itu. Terakhir, MV Gala Matahari dirilis pada 8 Agustus 2024 dan lagunya sendiri dirilis pada bulan April.

Saat syuting MV ini, Gisele sengaja menyisihkan setiap menitnya bersama Gempi karena ingin memberikan kejutan kepada masyarakat pencinta musik. Gulir ke depan.

“Jujur sepertinya kalian sudah menunggu lama untuk memposting video ini! Kenapa tidak menampilkan MV sebagai kejutan kecil yang manis buat kalian, nggak mudah sama sekali,” kata Gisel di Instagram pada Jumat, 9 Agustus 2024 .

Gisele berhenti cukup lama untuk meliput setiap cerita tentang pengambilan gambar, yang merupakan pertama kalinya bagi sang putri. Lewat MV ini Gempi resmi debut di dunia hiburan Tanah Air, bakatnya seolah menjadi warisan orang tuanya.

Gisele mengungkapkan dirinya menemani Gempi saat syuting. Sebagai seorang ibu, ada kalanya Gisele menyenangkan anaknya untuk memastikan hasil yang sempurna.

Aku mau cerita betapa asyik dan menantangnya pembuatan klip Gempi Live kemarin (karena Batak Mamak Mak pasti masih bersemangat memimpin anak-anak sebagai pengawas) bahkan sutradaranya. Bagus kan abang @acotenri?

Proses syuting berlangsung di tengah gurun pasir pada siang hari, yang memastikan suasana sangat panas. Namun Giselle mengaku lega setelah proses syuting, ia mampu memadukan banyak foto dan klip menarik menjadi sebuah MV yang utuh.

Namun yang terpenting setelah proses syuting, semua orang tersenyum dan lega. Semoga kami bisa mendapatkan beberapa foto yang bagus untuk anda semua ketika ada jadwal penerbangan yang perlu diperhatikan. Dia berkata.

Giselle sangat bersyukur karena Gempi adalah anak yang cerdas dan dapat diandalkan bahkan dalam situasi paling berbahaya sekalipun. Meski awalnya kurang percaya diri, Gempi akhirnya berhasil mengatasinya dan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

“Untungnya Permata selalu bisa dipercaya, meski awalnya dia bilang ragu dan tidak percaya pada dirinya sendiri.

Tak lupa, Gisele juga mengucapkan terima kasih kepada Gempi yang telah berjuang bersamanya hingga menyelesaikan syuting MV di Gala Bunga Matahari dengan baik.

“Terima kasih nak, sudah mau mencobanya..dan hasilnya luar biasa, mama pribadi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *