Wirda Mansur Ungkap Amalan yang Dilakukan Sampai Bisa Haji Gratis di Usia 22 Tahun

JAKARTA – Virda Mansur akhirnya menuntaskan perjalanan pertamanya ke Tanah Suci. Ini merupakan kesempatan langka dalam hidup putri Ustaz Yusuf Mansoor karena bisa menunaikan ibadah haji gratis atas undangan Kerajaan Arab Saudi.

Birda Mansoor sendiri tak menyangka bisa mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji di usia 22 tahun. Apalagi, sebagai tamu VIP raja, ia diberikan pengalaman langka selain haji.

Saking bahagianya Virda Mansoor, ia berjanji kelak anak-anaknya tidak bisa menunaikan ibadah haji gratis. Sebab, dialah bukti nyata dari segala nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Kedepannya saya akan sampaikan kepada anak cucu saya bahwa benar berangkat haji tanpa dipungut biaya apa pun! Fasilitas dari kedatangan hingga kepulangan Subhanallah lebih dari 5 bintang,” tulis Virda Mansoor di Instagram, Senin. 1 Juli 2024.

Beberapa orang dikejutkan oleh Virda Mansoor setelah mendengar kabar haji gratis. Sebab, ia pasti telah berbuat baik sebelum dipanggil oleh Yang Maha Kuasa untuk datang ke rumahnya

Virda Mansoor akhirnya mengungkap apa yang dilakukannya hingga mencapai keajaiban tersebut. Menurutnya, semua itu tak luput dari doa orang tua dan kebaikan keduanya. Virda Mansoor masih sangat percaya pada kekuatan doa yang telah menjadikannya seperti sekarang ini.

“Sudah amalan, doa orang tua dan kebaikan orang tua, Papa Mama yang aku sayangi dan sayangi lebih dari apapun di dunia ini, selalu mendoakan anak-anaknya, jika saatnya tiba Papa Mama sering menelpon kami.” Haji” “Hajja” sejak kecil, dan memang benar, bincang-bincang adalah doa,” kata Virda Mansoor.

“Baba juga pernah berpesan kepada kami, “Ayah, doakanlah, maka ayah akan berangkat ke Makkah seolah-olah sudah sampai di depan pintu dan kembali lagi.” Ayah juga mengajarkan kepada kami, mintalah apa saja kepada Allah, dan jangan pernah harus pergi. dunia, dengan fasilitas terbaik, dan Gratis, hehe… Terima kasih atas pendidikannya bapak, ibu, dan saya melakukan semuanya,” imbuhnya.

Virda Mansoor tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Allah SWT atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Ia pun langsung mewanti-wanti warganet yang ingin masuk Tanah Suci agar fokus mendoakan apa yang dibutuhkan.

Virda Mansoor juga mengucapkan terima kasih kepada Kerajaan dan Kementerian Arab Saudi yang telah memberikan kesempatan langka ini.

Https://www.instagram.com/p/C8gEpraSCkF/?img_index=1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *