Bridgestone Hadirkan Ban Dueler A/T002 di GIIAS 2024, Cocok untuk Mobil Apa?

Tangerang, 25 Juli 2024 –  Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), berbagai produsen mobil mengumumkan produk mobil barunya, beberapa di antaranya merupakan mobil berkategori SUV (Sports Utility Vehicle).

Diantaranya Mazda meluncurkan SUV premium Mazda CX-60 Pro, Mitsubishi meluncurkan Pajero Sport terbaru, Hyundai meluncurkan All New Kona Electric, Honda meluncurkan e:N1, Suzuki meluncurkan Grand Vitara, KIA dengan KIA Seltos Facelift dan GWM . untuk mengirimkan tangki 300 HEV GWM.

Terkait hal tersebut, Bridgestone Indonesia memperkenalkan velg baru Dueler A/T002. Ban ini merupakan ban segala medan atau all-terrain yang biasa digunakan pada kendaraan SUV dan kendaraan dual-cab.

“Segmen SUV ibarat kendaraan heavy-duty yang bisa menjelajah kemana saja, dan tentunya membutuhkan ban yang heavy-duty dan handal. Dueler A/T002 hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut,” ujar Direktur Pemasaran Bridgestone Tire Indonesia. , Masaki Abe, dalam keterangan resminya, Kamis 25 Juli 2024.

Mengusung label “Dirancang untuk bekerja, apa pun medannya”, Dueler A/T002 memiliki banyak keunggulan, yaitu desain ban baru yang agresif, cengkeraman yang sangat baik di jalan basah dan kering, serta kualitas berkendara yang lebih baik.

Hadir dengan desain tapak baru berbentuk heksagonal, Dueler A/T002 mampu menghasilkan traksi dan pengereman yang optimal di berbagai kondisi permukaan jalan.

Performa ban juga didukung dengan detail desain tapak yang memungkinkan ban mampu menghilangkan lumpur dan kerikil, meningkatkan traksi, serta menjaga kebersihan ban saat kembali ke aspal. Apalagi didukung juga dengan bahu dan dinding samping yang rata sehingga mampu memberikan traksi lebih baik dalam kondisi lumpur maupun kerikil.

Selain Dueler A/T002, Bridgestone Indonesia juga mengusung ban ramah lingkungan yakni Ecopia EP300 Enliten. Sebagai daya tarik lingkungan, Ecopia EP300 Enliten memiliki koefisien rolling resistance (RRC) 4 persen lebih rendah dibandingkan ban tanpa teknologi Enliten dan berdampak signifikan pada rendahnya produksi CO2 karena berkurangnya konsumsi bahan bakar.

Pelanggan yang melakukan trade-in di stand Bridgestone GIAS 2024 dapat menerima diskon hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban. Selain itu, Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa gratis biaya pemasangan, kalibrasi, nitrogen, pentil ban, garansi terbatas berlaku enam bulan, dan diskon scatter 25 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *