Raffi Ahmad Apresiasi Gelaran Borobudur Open Tennis Championship 2024

JAKARTA, VIVA – Hotel Borobudur Jakarta bersama Pelti Pengpro DKI Jakarta kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Tenis Terbuka Borobudur tahun 2024.

Kejuaraan Tenis Terbuka Borobudur 2024 diikuti oleh 250 peserta yang terdiri dari 50 putra dan 200 putri dari Samarinda dan Jabodetabek.

Kejuaraan Tenis Borobudur Open ini untuk mendorong pengembangan pemain tenis dalam negeri dan mencetak atlet-atlet baru yang berprestasi di tingkat provinsi dan nasional, kata Min Newman Sudimantra, Asisten Manajer Eksekutif Hotel Borobudur Jakarta pada Sabtu 10 Agustus 2024 Kejuaraan Tenis Borobudur Open.

Newman mengatakan, partai Sudhimantra sudah empat kali mengikuti pemilu. Mari selami artikel selengkapnya di bawah ini.

Jumlah pesertanya kabarnya akan terus bertambah setiap tahunnya, seiring dengan tumbuhnya bibit-bibit elit yang bermain di tingkat internasional seperti Olimpiade saat ini.

“Terima kasih kepada para peserta, sponsor dan pihak lain yang menyukseskan acara ini,” jelas Newman Sudhimantra.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PP Pelti Rafi Ahmed Borobudur mengatakan Kejuaraan Tenis Terbuka telah tiba di Olimpiade Paris 2024.

Suami Nagita Slavina, Hotel Borobudur dan Pelti Pengprof DKI Jakarta mengaku sangat bersyukur bisa menjadi tuan rumah acara tersebut. Rafi pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

“Tenis lebih dari sekedar olah raga, ini adalah cara hidup,” katanya.

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ermawan Taufanto dan Presiden Pelti Jakarta Hari Nogroho.

Kejuaraan Tenis Terbuka Borobudur 2024 akan menghadirkan hadiah senilai Rp 52 juta, serta merchandise dan piala eksklusif. Juara pertama mendapat Rp 10 juta, juara kedua mendapat Rp 8 juta, dan juara ketiga masing-masing mendapat Rp 4 juta.

Kejuaraan Tenis Borobudur Open 2024 disponsori oleh Trans Jakarta, PT Integra Unggul Solusi, Bank Artha Graha International, Artha Graha Peduli, Artha Graha Network, Technogym, PT Hutama Karya Jampidsus.

Disponsori oleh PT World Innovation, Volk Tennis Indonesia, Perfect Health, Incredible Head, Asics, Escavi, PT Putra Prima Nusakarya (POLO), Arthakes Graha Medika, Dunlop, Planet Sports Asia (MAP), Gardens and Greens. liburan

Turnamen ini menggunakan seluruh fasilitas lapangan tenis hotel, dengan lapangan tenis dalam dan luar ruangan digunakan secara bersamaan.

Turnamen ini terdiri dari dua kategori, Kategori A dan Kategori B: Kategori A terdiri dari sistem round-robin, dengan 24 tim dibagi menjadi 8 pool level menengah.

Turnamen ini terdiri dari tiga nomor ganda: ganda putra (usia maksimal 95 tahun, usia minimal 45 tahun), ganda campuran (usia maksimal 105 tahun, minimal 45 tahun), ganda putra (usia maksimal 120 tahun, (usia maksimal 55 tahun).

Kategori B juga diperuntukkan bagi intermediet dengan sistem round robin yang terdiri dari 24 pool yang terdiri dari 24 tim. Turnamen ini terdiri dari 3 pertandingan ganda putra dan putri, dengan usia maksimal 45 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *