Persib Bandung Pinjamkan Zalnando dan Reky Rahayu Jelang Liga 1 Bergulir

Bandung, Viva – Persib Bandung resmi meminjamkan Zarnando dan Reki Rahayu ke klub lain jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Keputusan itu berdasarkan saran dari pelatih Bojan Hodak.

Zarnando dipinjamkan ke PSIS Semarang selama enam bulan. Sementara itu, Ricky sedang bernegosiasi dengan klub incarannya.

Aditya Putra Herawan, Plt Direktur Olahraga PT Persib Bandung Belmartabat, mengatakan Persib meminjamkan kedua pemainnya agar para pemain yang terlibat memiliki kesempatan lebih besar untuk bermain di klub tempat mereka dipinjamkan memperoleh jumlah uang yang sama.

“Persive sangat peduli dengan perkembangan karir para pemainnya, oleh karena itu tim pelatih merekomendasikan para pemain tersebut untuk dipinjamkan agar bisa berkembang di klub pinjaman.”

Kedua Zarnando bergabung dengan Persib sebelum dimulainya Liga 1 pada 2019. Zarnando memainkan 42 pertandingan dalam lima musim untuk tim Maung Bandung.

Sedangkan Reki sudah bergabung dengan Persib di Ligue 1 2022/2023. Reiki yang menjadi pelapis Teja Pak Aram di musim pertamanya bersama Persive, tampil dalam sembilan dari 34 pertandingan yang dimainkannya.​

Sebelumnya, Pelatih Bojan Hodak sempat menyarankan Zarnando dan Reki Rahu untuk hengkang dari Persib. Pasalnya, jika keduanya terus berlanjut maka akan sulit mendapatkan waktu bermain.

“Lebih baik meminjamkan pemain yang tidak bermain,” kata Beaujan. ​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *