Persib Gelar Game Internal, Ciro Alves dan David da Silva Cetak Hattrick

Bandung, VIVA – Persib Bandung melakoni laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat, 2 Agustus 2024. Hal itu dilakukan sebagai persiapan menghadapi kompetisi Ligue 1 2024/2025.

Laga kandang ini berakhir dengan skor 6-0 untuk keunggulan tim biru berwajah biru dibandingkan warna-warni. Ciro Alves dan David da Silva sama-sama mencetak hattrick.

Pelatih tim Persib, Boyan Hadak, melihat fisik anak asuhnya sangat bagus di laga domestik kali ini. Hanya saja pertandingan berjalan sangat sengit hingga terjadi perkelahian antar pemain.

Boyan berkata: “Kami memainkan permainan indoor, fisiknya bagus, tapi tidak seperti bermain dengan teman karena ada benjolan dan memar. Jadi saya berharap semua orang cepat pulih dan tidak ada yang terluka.”

Meski demikian, pelatih Kroasia itu yakin anak asuhnya akan siap berjuang saat menghadapi PSBS Biak pada lanjutan Ligue 1 pekan pertama 2024/25 pada 9 Agustus mendatang.

“Saya pikir semua orang sudah meningkat sejak pertandingan pertama (liga) dan saya pikir kami siap untuk pertandingan pertama,” jelasnya.

Boyan menjajal komposisi pemain kedua tim pada laga domestik kali ini. dimana sebagian besar tim blues terdiri dari pemain asing sedangkan tim putih banyak pemain dalam negeri.

Alhasil, laga ini berakhir dengan hasil menarik dan enam gol tak terbalas pemain berwajah biru tersebut.

“Pada dasarnya saya bermain lebih baik di tim dengan pemain asing, tim lain kebanyakan pemain lokal dan pemain muda. Jadi jelas itu bukan tim yang seimbang,” jelasnya.

Dia melanjutkan: “Masalahnya hanya di 20-30 menit terakhir. Tapi di babak pertama saya pikir itu bagus dan tidak banyak perbedaan. Itu yang saya inginkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *