Terpopuler: Diskon Pajero Sport dan Fortuner, Mobil Hakim Kasus Ronald Tannur

JAKARTA, 27 Juli 2024 – Banyak sekali berita yang muncul di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin dan banyak dibaca sehingga sangat populer. Mulai dari konsesi Pajero Sport dan Fortuner, hingga mobil case Ronald Tanner.

1. Diskon King of Road Pajero Sport dan Fortuner di GIIAS 2024

SUV (Sports Utility Vehicle) yang sering menjadi sorotan dan bersaing dalam hal penjualan adalah Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Sementara itu, kedua kendaraan ini juga akan memberikan diskon menarik di Giacendo Indonesia International Automotive Show atau pameran mobil GIIAS 2024.

2. Diduga bukan mobil termahal yang dibebaskan oleh Hakim Ronald Tanner

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Arantwa Damanak sempat resah setelah membebaskan Gregorius Ronald Tannur yang terbukti menyiksa dan membunuh pacarnya.

Jika melihat data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Kepala Negara), diketahui Hakim kelahiran Sumut tahun 1961 ini digambarkan kaya atau sangat kaya.

3. Kompetisi Diskon Toyota Innova Xinx Hybrid dan Bensin di GIIAS 2024

Kajang Innova Xinx saat ini menjadi salah satu seri kendaraan Toyota yang mampu menarik perhatian konsumen tanah air. Seperti diketahui, model kendaraan ini saat ini hadir dalam dua varian yakni Bensin dan Hybrid.

Toyota Kijang Innova Zenix hadir untuk memeriahkan Giacendo Indonesia International Automotive Show atau pameran mobil GIIAS 2024 yang saat ini berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Mobil yang masuk dalam segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) mendapatkan penawaran menarik berupa diskon sepuluh roda.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *