Hard Gumay Ngaku Udah Ungkap Perasaan ke Dewi Perssik, DIterima Apa Ditolak?

VIVA Showbiz – Astrologer Hard Gomai baru-baru ini menghebohkan masyarakat karena terang-terangan mengaku mencintai Devi Persik. Pada awalnya, Hard Gomai masih malu-malu mengungkapkan perasaannya terhadap penyanyi tersebut, namun lambat laun tampaknya mereka semakin dekat.

Hard Gomai mengaku hampir setiap hari ia bertukar pesan dengan Devi Persik. Kemudian, dalam satu kasus, dia akhirnya memberikan apa yang ada di hatinya kepada mantan istri Saipel, Jamil. Gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya!

Bahkan, sang peramal mengaku bahwa apa yang diucapkannya kepada Dewi Persic memang datang dari hati.

“Tadi malam (Wa-an) dia cuma ketawa. Aku bilang, ‘Tolong, izinkan aku, Bu’,” kata Hard Gomai dalam video TikTok @hotroom_kipaskipas, Rabu, 10 Juli 2024.

Dia menambahkan: Dia berbicara dari hatinya.

Kerasnya kecintaan Gomai pada Devi Persik pertama kali terungkap saat ia menjadi bintang tamu di sebuah acara TV. Intinya, Kiki Saputri yang menjadi pembawa acara ingin menjodohkan Hard Gumai dengan Ayo Ting Ting yang baru saja melajang karena pernikahannya dibatalkan. Namun, Hard Guma yang pemalu meminta dijodohkan dengan Devi Persik.

Hard Gumay menegaskan, dirinya tak pernah malu mengungkapkan perasaannya terhadap wanita tercinta. Meski wanita itu tidak membalas cintanya, Hard Gomai merasa lega karena sudah tidak punya perasaan lagi.

“Kalau ada yang suka sama aku, aku ngomong. Aku bilang ke dia, tapi kalau ternyata dia nggak suka sama aku, aku bakalan lega lho. Jadi kalau aku kehilangan dia, aku gak akan menyesal nanti. Keras Gumay menjelaskan bahwa aku mencintai seseorang, kataku.

Sayangnya, dia tidak menjelaskan bagaimana tanggapan Devi Persik setelah mengetahui dirinya mencintainya. Ingatlah bahwa Devi Peach saat ini sudah bertunangan dan berencana membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Hard Gomai merasa Devi Persik cenderung memenuhi standar wanita idamannya. Hard Gomai rupanya menampilkan wanita-wanita suku Jawa baik di Jawa Tengah maupun Jawa Timur. Cocok banget dengan Devi Perssick yang berasal dari Jember.

Sebenarnya Ayu Ting Ting itu dari Jawa Barat, saya pilih Jawa Tengah atau Jawa Timur, jelasnya.

Ia pun merasa mampu bersaing dengan tunangan Davey Persick, Raleigh, yang berprofesi sebagai pilot. Hard Gomai merasa memiliki kemiripan dengan Roli karena dulu ia bekerja sebagai pramugari.

Menurut Hard Gamay, ia masih berpeluang besar menggantikan Rollie dengan hati Davey Persick. Hard Gomai pun meyakini pintu terbuka bagi Devi Persik untuk menikah secara sah dengan Roli.

“Nah, apa yang terjadi agar daunnya tidak menguning,” kata Guma Keras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *