Syifa Hadju Dijodohkan Dengan Hafiz, Anak Sultan Cikarang? Ini Faktanya

JAKARTA – Aktris muda dan cantik Siifa Hadju mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Berawal dari viralnya video yang memperlihatkan Sifa dijodohkan dengan pria bernama Hafez saat mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki.

Dalam video tersebut, Sifa Hadju yang mengenakan jubah hitam tampak tersenyum saat pembawa acara memanggil Hafiz ke atas panggung. Pemain berusia 25 tahun itu kemudian dikenalkan dengan Siifi.

“Apakah aku akan merasa tidak aman?” Siapa namanya? tanya pembawa acara dalam video yang tayang di akun @am.event pada Senin, 1 Juli 2024.

Pria berkemeja putih itu kemudian memperkenalkan dirinya, termasuk usianya. “(Namanya) Hafez, 25 tahun,” kata pria berkacamata itu.

Pembawa acara kemudian memperkenalkan Hafiz kepada Siif Hajju. Artis berusia 23 tahun itu kemudian mengirimkan salam hangat kepada Hafez.

“Assalamualaikum Hafez,” sapa Sifa pada Haji, dan Hafez mengangguk pada Haji.

Seolah bertepatan dengan ibadah haji Heafi, pembawa acara kemudian menanyakan kondisi Hafez. Ternyata pria tersebut belum memiliki pasangan.

Momen tersebut mendapat standing ovation dari penonton yang seolah setuju mantan Rizki Nazar menikah dengan Hafez. Suasana semakin semarak saat Hafiz mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan, ia hanya menginginkan wanita yang memahami dirinya.

Hafiz berkata: “Ini tidak berlebihan, perbedaan usia tidak terlalu jauh, yang penting kita bisa saling memahami.”

Video tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial, hingga banyak netizen yang berspekulasi bahwa Hafez bukanlah orang biasa. Ada pula yang menyebut nama lengkapnya adalah Aviz Fauzan Amin, putra Sultan Sikarang.

Salah satu netizen menulis: “Ini Aviz Fuzan, putra Sultan Haji Amin dari Sikarang.”

Informasi lain yang beredar di media sosial menyebutkan keluarga Hafiz menggeluti bisnis real estate, khususnya sebagai pembangun apartemen di Sikarang.

Yang lain menulis: “Dia pengembang perumahan di Karang Barat.”

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Sifharju dan Hafeez mengenai pertandingan tersebut. Baik Sifa maupun Hafiz tidak aktif di media sosial sehingga sulit mendapatkan jawaban langsung dari mereka.

Terlepas benar atau tidaknya kabar pertandingan tersebut, momen antara Sifah dan Hafeez di sanggar Ustaz Hanan Attaki menyedot perhatian publik dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *