Yamaha Fazzio Modifest Pamerkan Motor Modifikasi Kreasi Anak Muda

Bandung, VIVA – Perubahan menjadi saluran bagi pemilik kendaraan yang tidak menyukai tampilan pabrikan. Tak heran jika sepeda motor kini sudah menjadi gaya hidup konsumen, bukan sekadar alat transportasi.

Melihat tren tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat acara Fazzio Modifest. Acara ini berbeda dengan kompetisi lainnya yang dapat diikuti oleh siapa saja.

Fazzio Modifest 2024 merupakan kompetisi modifikasi gaya hidup pertama di Indonesia. Pasalnya, konsep yang diusung FAZZIO merupakan konsep modifikasi tipis sesuai karakter sepeda motor, yang memiliki struktur sederhana dan aksesoris port bawaan sehingga membuat modifikasinya tipis.

  Fazzio Modifest dimulai minggu lalu di kota Bandung, menampilkan lebih dari 50 perangkat Fazzio yang dimodifikasi. Ribuan seri Fazio tampil memikat ribuan pengunjung pusat perbelanjaan.

Peserta mod di Fazzio Modifest juga berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar Rs.

“Selain sebagai ajang menampilkan transformasi halus para pengguna Fazio, kami juga menampilkan aktivitas gaya hidup seperti transformasi lukisan live dan konten fotografi. Untuk menambah kredibilitas acara ini, kami juga memperkenalkan pakar dari masing-masing bidang.” peserta bertindak sebagai juri untuk mengevaluasi perubahan gaya hidup fisio.” Kata Ketua Yamaha DDS II Jawa Barat Fitri Agastadi dalam keterangan resminya.

Modifikasi gaya hidup terbagi menjadi dua kategori, yakni Fazzio Modif Thin-thin dan Fazzio Modif Gue Style. Modifikasi Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan gaya unik pengguna Fazzio dengan konsep modifikasi sederhana dan aksesoris asli Yamaha. 

Sedangkan kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue mengekspresikan gaya unik pengguna Fazzio dengan konsep modifikasi yang kreatif. Peserta boleh menggunakan aksesoris custom atau buatan tangan dan memakai aksesoris asli Yamaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *