Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung, Justin Hubner Dikritik

JAKARTA – Media sosial tengah ramai membicarakan pemain timnas Indonesia. Ada sesuatu tentang Ragnar Oratmangoen yang kembali ke rumah dan Justin Hübner mengkritiknya karena postingannya di media sosial.

Ragnar Oratmangoen pulang ke Maluku untuk mengunjungi kerabatnya. Hal itu dilakukannya beberapa hari usai membela Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Oratmangoen butuh waktu untuk pulang karena saat ini sedang berlibur untuk mengikuti turnamen di Eropa. Jadi dia tidak perlu kembali ke Belanda.

Pemain berusia 26 tahun itu tampak bahagia bisa bertemu dengan kerabatnya di kampung halaman. Sambutannya tampak meriah karena banyak orang yang berkumpul.

Oratmangoen saat ini sedang menjadi perbincangan di dunia sepak bola Tanah Air. Tiba di tim Garuda membuat tim semakin kuat.

Sejak melakoni debutnya pada Maret 2024, Oratmangoen sudah tiga kali tampil membela timnas Indonesia. Dia mencetak gol untuk Justin Hubner melawan tim nasional Vietnam

Kabar lainnya datang dari Justin Hubner. Bek asal Wolverhampton Wanderers dan saat ini dipinjamkan ke Cerezo Osaka itu mendapat kecaman dari publik.

Pasalnya ada postingan di media sosial Instagram yang memperlihatkan pemain lain kini ingin mendapatkan kewarganegaraan Indonesia, meski sebelumnya sempat menolak.

“Sebelumnya tidak ada yang ingin bermain untuk Indonesia dan sekarang mereka melihat kami melakukan hal-hal baik dan ingin bergabung. Orang-orang lucu,” tulis Hübner.

Namun unggahan ini mendapat respon tak kalah antusias dari warganet. Mereka menilai Justin berlebihan karena jika banyak yang ingin menjadi pemain natural maka akan bagus untuk timnas Indonesia.

Ada pula yang menilai Insta story Justin adalah bentuk ketakutannya akan kalah bersaing. Karena punya pemain bagus di barisan belakang, mereka bisa menjadi pemain timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *