Mesin Gol Persib Bandung Ini Suka Nasi Goreng tapi Benci Makanan Pedas

Bandung, VIVA – Striker Persib Bandung David da Silva mengaku meski Indonesia terkenal dengan makanannya yang enak dan menggugah selera, namun ia tidak makan sembarangan.

Orang Brasil itu mengatakan dia tidak makan banyak karena menunya. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi fisiknya.

Namun David punya satu makanan favorit di Indonesia, yakni nasi goreng. Baginya, nasi goreng adalah makanan paling enak. Namun, dia benci makanan pedas. 

“Saya nggak makan banyak-banyak karena punya list sendiri. Tapi yang enak yang saya suka itu nasi goreng. Entah kenapa enak, tapi yang pasti tidak pedas,” kata David.

“Jadi misal ada yang benci sama saya, kasih makanan pedas. Saya benci (pedas). Tapi apa pun yang saya rasa, biasanya saya suka,” sambungnya.

David sepertinya tidak bisa menahan diri untuk tidak menyantap makanan pedas. Oleh karena itu, apapun hadiah yang diberikan kepada pemilik angka 19, berhati-hatilah saat memakannya.

“Saya tidak hanya bisa menikmati semua anugerah yang diberikan, saya juga harus berhati-hati. Banyak hal juga yang harus saya hindari,” jelasnya.

Diet jelas penting bagi David da Silva. Selain itu, penyerang berusia 34 tahun itu ingin memberikan yang terbaik untuk timnya di pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *