Arema FC Imbang saat Uji Coba Lawan PSBS Biak, Ini Kata Pelatih

Malang –  Arema FC mencatatkan hasil imbang melawan tim promosi Liga 1 PSBS Biak. Laga uji coba pra turnamen berakhir imbang 0-0 di Stadion Gelora Samudra Badung, Bali pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli menilai pertandingan PSBS Biak sangat penting baginya. Kemajuan tim akan diukur terhadap tim Ligue 1 lainnya. 

“Itulah mengapa tes ini sangat penting. Saat menghadapi tim lain di Liga 1, saya bisa melihat kekuatan tim saat ini dan hasil latihan terakhir,” kata Joel. 

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, pertandingan pramusim sangat penting untuk melihat apakah metode yang diberikannya akan diinterpretasikan oleh para pemain di lapangan. Berkat itu, ketika Liga 1 dimulai, para pemain tidak perlu lagi khawatir untuk menjalankan perintah pelatih.

“Saya ingin tahu apakah ide yang saya inginkan akan terlaksana atau tidak.” Tapi saya senang karena aktornya luar biasa,” kata Joel. 

Joel menyebut hasil imbang itu mengecewakan karena tujuannya adalah menang. Tapi tidak masalah, karena itu ujian sebelum Liga. Yang terpenting, pemain bisa menunjukkan etos kerja yang baik di lapangan. 

Adapun hasil 0-0 tentu saja saat masuk stadion saya harus menang. Tapi saya sangat senang dengan kerja keras yang dilakukan para pemain karena mereka punya pekerjaan yang bagus,” kata Joel. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *