Truk Canggih Bertransmisi Otomatis Hadir di Indonesia

Tangerang, 18 Juli 2024 – UD Trucks dengan bangga mengumumkan peluncuran truk baru UD Trucks Quester bertransmisi otomatis ESCOT di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kendaraan inovatif ini menetapkan standar baru dalam industri angkutan truk, meningkatkan efisiensi bahan bakar, kenyamanan pengemudi, dan produktivitas.

Quester dan ESCOT (Desain Sederhana dan Aman) dirancang untuk memenuhi tantangan industri saat ini, seperti kenaikan harga bahan bakar, kondisi berkendara yang buruk, dan kebutuhan akan kenaikan gaji. Teknologi canggih ini merupakan solusi komprehensif dengan fitur sederhana dan intuitif.

“Quster dan ESCOT ingin mentransformasi industri angkutan truk di Indonesia.” Teknologi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi,” kata Johan Kleinsteuber, Vice President International Sales UD Truck Corporation, VIVA Otomotif. GIAS 2024.

Fitur utama Quester dan ESCOT adalah mekanisme yang sama dengan transmisi manual, transmisi yang dikontrol secara elektronik untuk memastikan pergantian gigi yang andal dan presisi, serta transmisi manual otomatis 12 kecepatan untuk menyeimbangkan tenaga dan efisiensi.

Selain itu, teknologi ESCOT merupakan fungsi perpindahan gigi otomatis yang menjamin kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar melalui software canggih, serta lingkungan kerja yang lebih nyaman bagi pengemudi.

“Saat ini kita melihat kebutuhan yang lebih besar akan keselamatan, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, umur panjang dan kesadaran lingkungan,” katanya.

UD Trucks menampilkan tiga truk di boothnya: dua unit traktor GWE410 6×4 bertransmisi ESCOT dan satu traktor GKE280 4×2 dengan ABS untuk mengangkut petrokimia.

Pengunjung dapat menjelajahi teknologi SCR, UD Trust/UD Ultimate, dan My UD Fleet. Stan ini dirancang untuk memberikan pengalaman mendalam dengan tampilan interaktif dan informasi terperinci tentang fitur dan manfaat unik Quester.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *