Syahrini Melahirkan Bayi Perempuan, Aisyahrani Ungkap Inisial Namanya

JAKARTA, VIVA – Syaharini dan suaminya Reno Barak kini berbahagia. Pada Kamis, 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertamanya di Singapura.

Syaharini menyampaikan kabar gembira tersebut secara langsung melalui keterangan tertulis yang diunggah di Instagram. Syaharini melahirkan anak pertamanya di hari ulang tahunnya yang ke-44. Gulir terus, oke?

Alhamdulillah, bertambahnya usia di tahun ini dan dengan lahirnya buah hati kami hari ini, penantian panjang akan akhir yang indah. Keberhasilan kesabaran dan tanggung jawab sebagai istri dan ibu hanya karena restu dan izin kalian, tulis Syahrini, dikutip VIVA, Jumat 2 Agustus 2024.

Terima kasih kepada suamiku yang luar biasa bahagianya dan selalu siap menemaniku, selamat datang menjadi ayah, imam terbaik @reinobarack, tambah Syaharini.

Syaharini dengan selamat melahirkan anak pertamanya, berjenis kelamin perempuan. Informasi tersebut didapat dari komentar Meli Goslow di unggahan Syahrini. Meli mengucapkan selamat kepada Syahrini dan Reno Barak atas anak sulungnya dan sukses.

“Barkallahu fi Umrik jamaah sayang, buah dari kesabaran yang tinggi itu pasti manis sekali. Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT. Selamat kepada jemaah yang dititipi Allah SWT dengan menitipkan seorang putri yang insya Allah akan bertakwa. , membawa kebaikan bagi banyak orang, Bangga pada keluarga, tanah air, ras dan agama, Amin, selamat menjadi ayah bagi Pak @reinobarack,” tulis Meli Goslaw di kolom komentar unggahan Syahrini. 

Informasi tersebut dibenarkan oleh adik Syahrini, Aisyahrani, yang mengunggahnya di Instagram story miliknya. Wanita yang biasa disapa ratu itu mengungkapkan rasa terima kasih dan kegembiraannya. Ia mengungkapkan, inisial anak pertama Syahrini dan Reno adalah Baby R. Ratu mengungkapkan bahwa Baby R itu cantik.

“Alhamdulillah Ya Allah. Terima kasih Ya Allah. Allahu Akbar. Baby R, Tante Rani cantiknya, Tadi malam Tante Rani menggendongmu, buka matamu, aku gigit,” tulis Aishahrani.

Selamat datang di dunia anak-anak cantik, semoga sehat selalu. Selamat mami inses dan papa Reno, lengkap kebahagiaanmu mashallah, aku juga ikut bahagia, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *