Audrey Davis Akui Sebagai Pemeran Wanita Dalam Video Syur

JAKARTA, VIVA – Investigasi lanjutan terhadap Audrey Davis, putri penyanyi David Bayu alias David Knife, telah selesai. Pengungkapan mengejutkan itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Ade Safri Simanjantak usai dilakukan penyelidikan.

Audrey mengaku kepada penyelidik bahwa dialah wanita dalam video mengejutkan yang tampak persis seperti dia. Gulir ke depan.

Ade Safri mengatakan pada Rabu, 7 Agustus 2024, “Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa perempuan dalam video itu adalah dirinya sendiri.”

Mantan Kapolres Kota Solo mengatakan Audrey meninggal sekitar pukul 13.45 WIB. Folda tiba di kantor penyidikan cabang siber Badan Reserse Kriminal Khusus Metro Jaya. Pemeriksaan lanjutan berlangsung selama 3 jam, mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB.

“Dalam pemeriksaan lebih lanjut, penyidik ​​Unit Siber Bareskrim Polda Metrojaya menanyakan pertanyaan kepada saksi AD 27 terkait dugaan tindak pidana yang sebelumnya coba ditangkap paksa oleh penyidik.” Dan dua tersangka sudah kami tahan untuk menangani kasus Akuo,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi David Bayou (alias David Knife) akhirnya angkat bicara tentang Josh dalam sebuah video menarik yang memperlihatkan ia mirip dengan putrinya, Audrey Davis. David Bayu menyatakan akan menghidupi anak-anaknya.

Intinya selalu dukung anak. Mohon doanya, ujarnya pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Sebagai catatan tambahan, penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan hari ini terhadap Audrey Davis, putri penyanyi David Bayou (alias David Knife).

Audrey diperkirakan akan menghadiri penyelidikan lanjutan terkait video menarik yang diduga miliknya. Penyelidikan ini dilakukan setelah dua orang penyebar video tersebut ditangkap.

Oke, nanti siang (Audrey akan hadir), kata Sandy Ariffin, Rabu, 7 Agustus 2024 selaku kuasa hukum Audrey.

Audrey Davis menanggapi panggilan polisi. Namun, dia datang terlambat ke acara tersebut.

Audrey tiba sekitar pukul 16.00 WIB, kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya AKBP Ade Safri Simanjantak. Saat itu dia sebenarnya memposting pukul 13.00 WIB. Ujian dijadwalkan berlangsung

Ia mengatakan, pada Selasa, 6 Agustus 2024, ia “tiba di ruang pemeriksaan Wakil Direktur Siber Reserse Kriminal PMJ.”

Sementara itu, Audrey diam-diam datang tanpa sepengetahuan wartawan. Dia memasuki ruang pengujian untuk menghindari wartawan. Ade Safri mengatakan, pejabat tersebut tidak datang sendiri. Dia didampingi pengacara Sandy Ariffin dan ayahnya David Bayou.

“Bersama ayahnya dan PH-nya Sandy Ariffin. Yang terlibat saat ini sedang diperiksa,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *