Eks Pemain Bali United Sandi Sute Bergabung Bersama PSMS Medan

Deli Serdang – Mantan pemain Persija Jakarta Sandy Sute akan bergabung dengan tim PSMS Medan untuk mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. 

Pelatih kepala PSMS Medan Nilmaizar mengungkapkan, pihaknya sudah mengincar beberapa nama pesepakbola divisi satu dan dua Indonesia untuk memperkuat Ayam Kinanatan. Salah satunya, Sandy Sutte.

“Pemain sudah banyak yang datang, sudah deal,” kata Nilamizar kepada wartawan pada pembukaan latihan PSMS Medan di Stadion TD Pardede, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Kamis, 11 Juli 2024.

Nilmeijar mengatakan Sandy Sutte, pemain sepak bola yang menempati posisi gelandang, akan tiba di Kota Medan pada Kamis malam.

“Sandy Sute datang hari ini. Bisa jadi dia sudah sampai (di Medan) malam ini, bisa juga,” kata mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Nilmiser mengungkapkan Sandy Sute tak langsung bergabung dengan Rahamed Hidayat dkk. datang ke pelatihan. Mantan pemain Bali United FC itu harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh tim medis PSMS.

“Kami melakukan tes kesehatan dulu. Jika tes kesehatan lolos, kami akan melanjutkan pelatihan,” kata Neelmeijer.

Selain Persija dan Bali United FC, pemain berusia 31 tahun itu sudah berkeliling dunia dan memperkuat beberapa tim sepak bola tanah air antara lain Persisam, Pusamania Borneo FC, Persis Solo, dan Arema FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *