Fuji Ditarik Ibu-ibu saat lari Marathon, Fadly Faisal: Dijaga Ya Tangannya Kalau Gak Mau Patah!

Kendari, VIVA – Fujianti Utami baru-baru ini mengalami kejadian naas saat mengikuti ajang olahraga di Kendari, Sulawesi Tenggara. Pekan lalu, Fuji mengikuti ajang marathon bertajuk Sultra Fun Run 2024. Ia terlihat sangat percaya diri berlari sejauh 5,5 kilometer. Fuji juga mengenakan gaun berwarna pink sama seperti peserta lainnya. Fuji memadukan kemeja tersebut dengan topi berwarna putih senada.

Sesuatu yang tidak terduga terjadi saat Fuji mencapai garis finis. Tentu saja menjadi daya tarik bagi mereka yang mengikuti perlombaan, terutama dalam mencari selebritis. Tiba-tiba ada seorang wanita yang sengaja menunggu Fuji di garis finis, dan tiba-tiba meraih tangannya. Fuji hampir pingsan karena wanita paruh baya itu memaksakan diri untuk memeluk Fuji karena saking bersemangatnya. Klik untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Fadly Faisal sang kakak pun ikut marah menanggapi keadaan Fuji yang dianggap inferior. Dia kemudian memberikan peringatan keras kepada wanita tak dikenal tersebut. Fadly mengingatkan agar semua orang menjaga tangan jika tidak ingin patah.

“Jaga tanganmu kalau tidak mau patah,” kata Fadly dalam Instagram Stories, dikutip Senin, 5 Agustus 2024.

Fadly marah karena wanita itu menarik Fuji dengan kuat hingga hampir terjatuh. Beruntung tak lama kemudian, sejumlah tim keamanan datang dan segera memisahkan Fuji dari perempuan berkerudung hitam itu. Sayangnya, kerumunan tak bisa dihindari karena di momen penting tersebut, sekelompok orang ikut berfoto bersama adik ipar Vanessa Angel tersebut.

Fuji pun memposting momen tak terlupakan tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Fuji terlihat antusias mendekati garis finis bersama rekan satu timnya. Bahkan sejumlah penonton terlihat menyemangati Fuji. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang menggenggam erat tangannya.

“Apa nama FTV yang benar?” tulis Fuji.

Internet juga marah atas perlakuan terhadap ibu-ibu ini karena perilaku mereka sangat berbahaya bagi orang lain. Banyak pihak yang khawatir dengan kondisi Fuji karena tangannya ditarik dengan keras dan khawatir akan cederanya.

“Tapi uti, mereka harus tarik-menarik seperti itu, aku yakin itu sakit,” kata salah satu warganet.

“Udah kecil dia bersin-bersin lagi, dan Uti punya pengawal yang pas, Ai, nggak sedih Tania kena dan jatuh, dia juga kecil,” kata.

“Tadinya kukira mama mau kena ISK, nggak tau dia takut banget mba,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *