Andre Taulany Diramal Bakal Dekat dengan Wanita Lain Usai Cerai, Nama Ayu Ting Ting Terseret

Jakarta, VIVA – Perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sepertinya bukan mimpi belaka. Sebab, Hard Gumay yang dikenal mampu meramal masa depan, sudah meramalkan seperti apa kehidupan Andre Taulany setelah menceraikan istrinya.

Menurut Hard Gumay, alih-alih terpuruk, Andre Taulany akan menjadi perbincangan media dan meningkatkan karier politiknya.

Hard Gumay memperkirakan komedian ini akan segera menemukan tempat Rien Wartia. Mari kita telusuri terus artikel lengkapnya di bawah ini.

“Aku cuma mau bilang kalau setelah ini, Andre Taulany akan kembali sibuk di media setelah kabar perceraiannya, dia akan sibuk di pemerintahan di mana pun dengan dekat dengan selebriti wanita,” kata Hard Gumay dalam video di Instagram. @ rumpi_gosip, Jumat 9 Agustus 2024.

Tanpa menyebut nama, Hard Gumay menjelaskan bahwa wanita yang akan menggantikan Rien Wartia adalah seseorang dari dunia hiburan.

Hal tersebut menimbulkan keraguan Andre Taulany akan dekat dengan orang yang sudah lama dikenalnya. Selain itu, Hard Gumay menyebut wanita tersebut lebih muda dari Andre Taulany.

“Dari dunia entertainment Indonesia juga, usianya masih muda,” ucapnya.

Jika melihat ciri-ciri tersebut, banyak artis wanita yang berpeluang besar menyamai prediksi Hard Gumay.

Sebab, Andre Taulany dikenal sering membawakan acara televisi bersama banyak artis wanita. Namun netizen malah menyeret nama Ayu Ting Ting.

Dibandingkan Hesty Purwadinata atau Kiky Saputri yang sudah menikah, Ayu Ting Ting termasuk salah satu pasangan lajang Andre Taulany.

“Ayu Ting Ting,” komentar netizen.

“Hei Ting Ting, kamu tidak perlu menebak-nebak, kamu sudah tahu idenya,” sahut yang lain.

“Bukan Ayu Ting Ting? Ramai sekali,” sahut yang lain.

Di sisi lain, Andre Taulany menegaskan, akhir rumah bersama istrinya sama sekali tidak sesuai dengan kehadiran orang ketiga.

Keduanya menikah pada tahun 2005, mereka sepakat untuk bercerai karena ada masalah dalam pernikahan mereka 10 tahun yang lalu namun mereka merahasiakannya dengan sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *