Isuzu Jadi Sorotan di Pameran GIIAS 2024

Jakarta, VIVA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia menarik perhatian pada Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 yang digelar pada 18-28 Juli. Stand mereka tidak hanya menarik pengunjung, namun juga menunjukkan kinerja penjualan yang mengesankan di pameran tersebut.

Pada acara ini, PT IAMI menampilkan beberapa model kelas atas seperti Isuzu Giga FVM-U, Isuzu Traga Bus, Isuzu ELF NPS yang dirancang sebagai kendaraan pengolah air, hingga model terbaru seperti Isuzu D-MAX SC 2024 dan Isuzu MU – X2024.

Kehadiran kendaraan listrik inovatif seperti Isuzu ELF EV Prototype dan Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower menjadi magnet bagi pengunjung, semakin menegaskan komitmen Isuzu dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Sebanyak 1.113 pengunjung terdaftar mengunjungi stand Isuzu dan mendapatkan informasi lengkap mengenai produk dan layanan purna jual.

Program seru seperti TruXperience Journey, simulator truk, dan Treasure Grip dengan hadiah spesial juga menambah keseruannya.

Dari sisi penjualan, Isuzu mendapat 634 surat pemesanan kendaraan (VPO) dalam sebelas hari pameran.

Penjualan tersebut didominasi model Isuzu ELF dengan pangsa 50,3 persen, disusul Isuzu Giga dengan 18,6 persen. Sisanya sebesar 31,1 persen terdiri dari model Isuzu Traga, Isuzu D-Max, dan Isuzu MU-X.

Yusak Kristian, CEO PT IAMI, dikutip VIVA dari keterangan resmi mengatakan: “GIIAS merupakan platform yang tepat untuk mendengarkan perbincangan Isuzu Partners, sejalan dengan semangat kami ‘Real Partner, Real Journey’.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *