Nastasya Bongkar Cara untuk Jaga Cinta dari Robby Shine

VIVA Showbiz – Berpenampilan menarik dan terawat adalah salah satu cara untuk membuat pria Anda tetap terkesan. Anda bisa memulainya dengan mencuci muka secara rutin, melembabkan kulit, dan merawat rambut.

Hal itu dilakukan Nastasya Shine untuk memastikan suaminya, Robby, tetap mencintainya. Gulir terus, oke?

Pertengahan tahun 2024 ini, Robby Shine dan Nastasya Shine kembali meraih kesuksesan di dunia kecantikan. Bernama ‘Shine Russia Plus Skincare’, didirikan pada tahun 2023, mereka meluncurkan brand baru bernama ‘Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’.

Produk ini sedang viral di banyak negara karena kandungan antioksidan yang tinggi pada bunga matahari yang mampu melindungi kulit dari penuaan dan memberikan efek mencerahkan seketika.

“Jadi kami memasukkan ekstrak bunga matahari ke dalam perubahan ini dan ini adalah awal dari kesuksesan di dunia, dengan para ahli perawatan kulit dari Rusia dan produknya dan seterusnya. “Dan untuk menggunakannya sekali saja, cahayanya luar biasa,” kata Robby saat kami bertemu baru-baru ini.

Menurut Robby, inspirasi pembuatan produk ini bermula dari keinginan untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda dan tua untuk tampil lebih muda dengan wajah lebih berseri. Produk ini dirancang untuk segala usia, mulai dari usia 7 tahun hingga dewasa, bahkan pria pun bisa menggunakannya.

Nastasya Shine atau akrab disapa Bagus Istri menambahkan, manfaat produk ini selain membuat wajah bersinar dalam sekali pemakaian, juga mencerahkan kulit karena komposisi yang dikandungnya tidak biasa.

“Jadi bukan hanya kosmetik biasa, tapi juga produk perawatan kulit yang terbukti mengandung minyak bunga matahari dan bahan lainnya,” ujarnya.

Sebelum dirilis, produk ini telah diuji selama lebih dari setahun untuk beradaptasi dengan berbagai jenis kulit di Asia, khususnya Indonesia.

“Kami produksi di luar negeri, jadi harus dilakukan pengujian tingkat tinggi terlebih dahulu, apalagi produksinya kecil. “Kami uji pada kulit Asia, Indonesia, dan Rusia hingga asli, kami uji dan tingkatkan kualitasnya dan akhirnya dijual di Indonesia,” jelas Robby.

Produk ‘Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’ kini dijual di hampir sepuluh negara, antara lain Rusia, Malaysia, Brunei Darussalam, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, dan Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *