Tempat Latihan Rizki Juniansyah di Serang Sangat Sederhana

VIVA SIRANG – Peraih medali emas Olimpiade 2024 Indonesia Rizki Juniansyah lahir di tempat latihan sederhana dekat Bulldog Gym milik keluarganya di kawasan perumahan pemerintah RSS Cipocok Jaya di Kota Serang, Banten.

Suasana di Bulldog Gym dengan tenang menyaksikan Rizki Juniansyah tumbuh sebagai atlet angkat besi hingga menjadi seperti sekarang ini dan membawa Indonesia meraih medali emas kedua di Olimpiade Paris 2024.

Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat dalam keterangan resmi, Jumat (9/8/2024) mengatakan, “Lihat sendiri tempat latihannya sangat sederhana, tapi bisa melahirkan atlet-atlet juara Olimpiade.”

Yedi Rahmat pun sempat berbincang dengan ayah Rizki Juniansyah, Yassin. Ia mengaku bangga atas keberhasilan putranya di kelas 73 kg yang kembali membawa Indonesia meraih medali emas.

Yedi mengaku bangga warga Ibu Kota Banten berhasil meraih prestasi di Olimpiade dan memecahkan rekor dunia.

Alhamdulillah kita bertemu dan saling mengenal, dan prestasi yang diraih Rizki tidak hanya menjadi kebanggaan masyarakat Kota Serang, tapi juga menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia karena telah membawa nama baik Indonesia di kancah internasional, katanya. . menjelaskan.

Ia mengatakan, medali emas yang diraih Rizki Juniansyah merupakan hadiah untuk Kota Serang dan bangsa Indonesia di HUT RI ke-79.

Ia pun berharap Bulldog Gym di Serang, Provinsi Banten bisa melahirkan penerus Rizki Juniansyah.

Insya Allah dengan izin dan ridho Allah akan semakin banyak lahir orang Rizki di Kota Serang. Insya Allah apa yang dibangun, apa yang diciptakan akan melahirkan anak-anak yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *