Terpopuler: El Barack Sebut Pengacara Suka Bohong, hingga Ahmad Dhani Sentil Band Kotak

VIVA Showbiz – Putra pertama Jessica Iskandar El Barack Alexander kembali menyedot perhatian media sosial. El dikenal cukup sukses di sekolah, bahkan pada tahun 2023 El berhasil mendapat nilai A di setiap mata pelajaran. 

Kecerdasan El Barack membuat publik terpesona dan mengundangnya ke acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, Nassar, dan Caren Delano.

Saat tampil di acara tersebut, El Barack berhasil membuat heboh atas pernyataannya.

Kabar putra pertama Jessica Iskandar berhasil menyita perhatian pembaca Senin 15 Juli 2024. Berikut rangkuman berita terpopuler lainnya dari Showbiz Round Up VIVA.co.id.

1. Reaksi Hotman Paris saat El Barack bilang tak mau jadi pengacara karena suka jadi pusat perhatian

Saat menjadi bintang tamu dalam acara bersama Dewi Perssik, Rian Ibram, Nassar dan Caren Delano, El Barack ditanya oleh Rian Ibram tentang impian masa depannya jika sudah besar nanti.

Saat itu, putra pertama Jessica Iskandar ini mengaku ingin menjadi seorang insinyur. Mendengar hal tersebut, Hotman Paris yang juga menjadi bintang tamu bertanya kepadanya tentang profesi hukum.

Namun El Barack dengan tegas menolak menjadi pengacara. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

2. Wah, Ukuran Tubuh Marshanda Bikin Kamu Bikin Bingung dan Dapat Pujian dari Netizen: Ratu Sinetron Kembali!

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan postingan artis cantik Andiriani Marshanda atau biasa disapa Caca usai membagikan potretnya di media sosial pribadinya.

Bagaimana tidak, ibu satu anak ini baru-baru ini membagikan ukuran tubuh terbarunya melalui Instagram pribadinya, setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 9kg dalam waktu 6 bulan. Klik di sini untuk lebih jelasnya

3. Instagram Rizky Febian diserang netizen yang menyebutnya salah menjadi suami Mahalini

Baru-baru ini, Rizky Febian mengunggah postingan yang memperlihatkan penampilannya saat hendak tampil. Alih-alih mendapat pujian, Rizky Febian justru mendapat kecaman dari netizen atas isu operasi plastiknya dengan Mahalini.

Banyak netizen yang masih menyayangkan operasi plastik yang dijalani Rizky Febian dan istrinya. Menurut netizen, Rizky Febian gagal sebagai suami. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

4. Ahmad Dhani Sentil Band Kotak, diyakini membawakan lagu tanpa izin

Musisi papan atas tanah air Ahmad Dhani menegur band Kotak yang dianggap membawakan lagu tanpa izin.

Melalui Instagram Storiesnya, Ahmad Dhani mengunggah tangkapan layar yang diambil dari unggahan di Instagram Story Kotak band.

Unggahan tersebut menampilkan playlist yang dibawakan Kotak saat tampil di Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu 13 Juli 2024. Klik di sini untuk membacanya selengkapnya.

5. Denny Darko mengungkap dugaan motif Muhammad Fardhana meminta hadiah kepada Ayu Ting Ting

Baru-baru ini terungkap, Muhammad Fardhana meminta Ayu Ting Ting mengembalikan seluruh barang pemberiannya.

Terkait hal tersebut, Denny Darko selaku ahli tarot menjelaskan alasan Muhammad Fardhana meminta Ayu Ting Ting mengembalikan seluruh barang yang telah diberikannya. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *