Daebak, Lovely Runner Tempati Peringkat Teratas Drama dan Aktor Terpopuler Selama 4 Minggu

Menurut Viva-Good Data Corporation, drama Lovely Runner telah mencapai posisi teratas sebagai drama TV terpopuler selama empat minggu berturut-turut. Informasi ini dikumpulkan oleh Good Data Corporation dari berbagai sumber seperti artikel berita, postingan blog, media sosial, dan komunitas online tentang drama saat ini atau yang akan datang.

Tak hanya menduduki puncak daftar drama terpopuler, para pemeran “Love Runner” juga menduduki puncak daftar aktor dan aktris paling menarik selama empat minggu berturut-turut. Byeon Woo Seok menduduki peringkat pertama, Kim Hye Yoon kedua, dan Song Geon Hee peringkat ketujuh berturut-turut.

Drama terbaru The Atipikal Family berhasil meraih posisi ke-2 dalam daftar drama minggu ini dengan aktornya Chun Woo Hee dan Jang Ki Yong masing-masing menempati posisi ke-4 dan ke-5 dalam daftar aktornya. Chun Woo Hee mendapatkan dua posisi 10 teratas, menempati posisi ke-10 untuk perannya dalam 8 Show.

Peringkat ke-3 dalam daftar drama rutin dipegang oleh The Midnight Romance di Hagwon. Sementara itu, pemeran utama Jung Ryo Won dan Wi Ha Joon masing-masing menempati peringkat ke-3 dan ke-6 dalam daftar pemeran.

Film thriller aksi, Connection langsung mencapai No. 4 dalam daftar pertama drama minggu ini, dan bintangnya Ji Sung berada di No. 8. Drama terbaru Bitter Sweet Hell berhasil menduduki peringkat 5 daftar drama. , menjadi aktris No. 9 bersama lawan mainnya Kim Hye Sun.

Berikut 10 drama TV yang paling banyak dibicarakan minggu ini: Pelari Favorit Romansa Tengah Malam Keluarga Tidak Teratur di Hagwon Hubungan Neraka yang Pahit Bentrok Jelas Merembo dan Tuan Romantis Berani Mencintai Mahkota Hilang

Sementara itu, 10 aktor drama teratas minggu ini adalah sebagai berikut: Byeon Woo Seok – Atlet yang Baik Kim Hye Yoon – Atlet yang Baik Jung Ryeo Won – Romansa Tengah Malam di Hagwon Chun Woo Hee – Keluarga yang Tidak Biasa Jang Ki Yong – Keluarga yang Khas Wi Ha Joon – Romansa Tengah Malam di Hagwon Song Geon Hee – Pelari Favorit Ji Sung – Hubungan Kim Hee Sun – Neraka Pahit Chun Woo Hee – Pertunjukan 8

Selamat kepada para pemain dan kru Lovely Runner!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *