Keciduk Aktivitas Terbaru Muhammad Fardhana Pasca Putus dari Ayu Ting Ting, Lagi Bagi-bagi Sembako

PAPUA – Pasca putus dengan penyanyi Ayu Ting Ting pada 22 Juni 2024, Muhammad Fardhana memilih menutup akun Instagramnya. Jika Ayu Ting Ting biasa beraktivitas di dunia entertainment, bagaimana dengan Muhammad Fardhana?

Anggota Yonif 509 Kostrad Jember ini terkenal dengan tugasnya di Intan Jaya Papua. Muhammad Fardhana pun nampaknya akan fokus menjalankan tugas negaranya di Papua. Scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya, yuk!

Terlihat pada Rabu 10 Juli 2024, Muhammad Fardhana memimpin kegiatan pembagian sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya dari rumah kepada warga Intan Jaya Papua.

Muhammad Fardhana dan anggotanya membuka akun Instagram resmi Penkostrad dan terlihat mengenakan pakaian lengkap dan alat pelindung diri, membagikan sejumlah sembako.

Untuk mendukung program kemanusiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Satgas Yonif 509 Kostrad melaksanakan kegiatan pendistribusian sembako dan kebutuhan pokok lainnya dari rumah bersama warga sekitar. Rabu (7/10/2024). Kegiatan ini bersifat langsung dipimpin oleh Komandan Tk J2 Lettu Inf Muh Fardhana,” demikian keterangan dalam postingan tersebut, dikutip Jumat, 12 Juli 2024. 

Selanjutnya berdasarkan informasi dari Pen Kostrad, Muhammad Fardhana dan anggotanya berkeliling dari rumah ke rumah untuk memberikan bantuan. Bantuan yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan kebutuhan pokok lainnya yang sangat dibutuhkan masyarakat di wilayah tersebut.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kami juga ingin mempererat hubungan Satgas dengan masyarakat, serta menunjukkan bahwa kami hadir untuk membantu dan melindungi. ,” kata Komandan Tk J2 Letjen. Inf. Muhammad Fardana. 

Sebelumnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana memilih mengakhiri pertunangan pada 22 Juni 2024. Hubungan mereka resmi berakhir pada 27 Juni 2024 setelah kedua keluarga bertemu. Berdasarkan keterangan Ayu Ting Ting pada awal Juli 2024, hal itu merupakan keputusan bersama antara dirinya dan Muhammad Fardhana. Alasan gagalnya hubungan keduanya, kata Ayu Ting Ting, karena ada perbedaan prinsip mendasar yang tidak bisa diungkapkan ke publik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *