Nekat Terobos Jalan Cor Basah, Pengendara Motor Ini Kena Batunya

Lembang – Masyarakat Indonesia yang ingin memperbaiki jalan di desanya pada umumnya menggunakan metode pengecoran. Sebab, cara ini dinilai sangat efektif untuk mempermudah jalan.

Pengecoran jalan juga memerlukan waktu tertentu untuk memastikan beton mengeras sempurna. Selama proses ini, sebaiknya jangan menyeberang jalan dengan pengemudi.

Namun belakangan viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan ulah ugal-ugalan pengendara sepeda motor yang terjatuh di jalan beton basah.

Berdasarkan postingan VIVA Otomotif dari laman Instagram Lowslowmotif pada Rabu, 3 Juli 2024, pengendara terlihat menghentikan sepeda motornya di jalan yang baru beraspal.

Pengendara sepeda motor juga kesulitan menggerakkan kendaraannya maju atau mundur. Bahkan, ia tampak berusaha membuat sepeda motornya terjebak di jalan.

Sebelumnya, pengendara sepeda motor memperingatkan masyarakat untuk tidak menggunakan jalan basah. Namun, motor ini keras kepala dan bertekad untuk melintasi jalan itu.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Cigugur Girang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang mengkritik pengendara sepeda motor tersebut dan menghimbau warga sekitar untuk tidak membantu pengendara sepeda motor tersebut.

“Hati-hati, jangan membantu! Biarlah motor jadi monumen,” tulis salah satu warganet.

“Biarkan saja dan jangan ditolong, orang yang punya batu tidak pantas ditolong, biarkan dia dan nyawanya sendiri yang membantumu, hahaha,” kata warganet.

“Ada resiko dan konsekuensinya, semoga bisa membuat dia sadar,” tulis salah satu warganet.

“Nggak perlu bantuan.. Aku tahu di cast berfungsi tapi malah rusak”, sahut warganet yang lain.

“Biarlah motor jadi monumen di sana,” sahut netizen lainnya.

“Tidak ada gunanya sampai betonnya kering,” kata salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *