2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Bergabung, Borneo FC Kian Perkasa di Final Piala Presiden

SOLO, VIVA – Borneo FC mengumumkan persiapannya menghadapi Arema FC pada laga final Piala Presiden 2024 pada Minggu, 4 Agustus 2024 di Stadion Manahan Solo. Juga dua pemain Pesut Etam yang bergabung dengan timnas U-19 Indonesia. Tim kembali memainkan pertandingan terakhir.

“Untuk persiapan menghadapi final besok, persiapannya sudah bagus. Besok final dan ini pertandingan besar. Anak-anak juga bagus,” kata pelatih Borneo FC Peter Huistra, Sabtu, 3 Agustus di Stadion Manahan Solo. 2024

Pada laga terakhir, sang pemain mengaku punya banyak opsi bermain. Pasalnya, dua pemain yang sebelumnya memperkuat skuad U19 telah kembali ke Borneo FC di Solo. Alfarezzi Buffon dan Ridjar Nurviat merupakan dua pemainnya.

“Dua pemain kita (U-19) yang kemarin bermain di Surabaya sudah direkrut. Dan sekarang banyak sekali opsi sehingga saya kesulitan menentukan titik awalnya. Karena semua pemain ingin bermain di final. pertandingan, oleh karena itu saya harus selektif,” jelasnya

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, kedua pemain membela Garuda Nusantara itu tiba hari ini. Kedua pemuda tersebut dijadwalkan mulai berlatih bersama Borneo FC sore ini.

“Kedua pemain sudah mulai berlatih sore ini, mungkin sesi latihan pertama. Besok kita lihat apakah mereka dalam kondisi bagus dan siap bermain,” ujarnya.

Seperti diketahui, laga final Piala Presiden antara Borneo FC melawan Arema FC merupakan laga ketiga yang berhasil dimenangkan Singo Aden. Namun Huistra yakin ia punya harapan untuk bisa memenangi laga final besok untuk merebut gelar Piala Presiden 2024.

“Kami melihat pertandingan besok bisa menjadi pertemuan ketiga kami. Namun, saya tidak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi setelah itu. Besok adalah pertandingan besar. Jadi kami harus bermain bagus di final besok. Kami harus siap dan tampil. .Performa terbaik kami di pertandingan terakhir.”, harapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *