Momen Spesial MotoGP Silverstone 2024 Bagi Tim Gresini dan Federal Oil

VIVA – Pembalap Grassini Racing, Marc Marquez, menyelesaikan musim balapan di posisi keempat pada MotoGP Silverstone 2024, sedangkan Alex Marquez finis di posisi ketujuh.

Hasil tersebut memang memberikan poin berharga bagi kedua pembalap untuk terus bersaing di papan atas dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024.

Marc Márquez memperkirakan Ducati Desmosedici GP23 akan diadaptasi oleh Cressini Racing Team.

Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (Federal Oil) Romy Everdi mengatakan momen balapan ini spesial karena tim Gresini Racing MotoGP menggunakan livery berlogo Federal Oil lama. 

“Ini juga menjadi penanda menyambut 36 tahun Federal Oil pada 8 Agustus 2024, apalagi poin berharga yang diraih Márquez bersaudara di MotoGP Silverstone mencerminkan kesinambungan keduanya, Mereka yang lebih nyaman dalam berburu, podium, kata Roma.

Ia menambahkan, “Meski Marc Marquez hampir naik podium kali ini, dukungan dari Federal Oil dan penggemar MotoGP serta konsumen Federal Oil akan terus berlanjut.”

Marc Márquez mengatakan setelah balapan di Silverstone, “Tim telah bekerja keras dan kami siap untuk balapan. Saya memastikan kami bisa finis keempat dalam balapan dan kali ini kami mencapainya.”

Sementara itu, peringkat ketujuh Alex Marquez mengaku senang dengan pertarungannya dengan pembalap lain di sirkuit Silverstone.

“Pertarungan dengan DeGia bagus, kami berdua ingin berada di depan dan saya tidak ingin berada di belakang untuk menghemat tekanan pada ban depan,” kata Alex, adik Marc Márquez.

Namun, itu bagus, kami telah mencetak beberapa poin penting dan kami menantikan GP Austria, kata Alex Marquez.

MotoGP Austria dijadwalkan berlangsung selama dua minggu, 16-18 Agustus.

Saat ini Marc Marquez berada di peringkat keempat dengan 179 poin dan Alex Marquez di peringkat sepuluh klasemen MotoGP 2024 dengan 92 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *