Adam Suseno Ulang Tahun, Inul Daratista Berikan Doa Manis: Pelindung Duniaku

VIVA Showbiz – Keluarga penyanyi dangdut Inul Daratista sedang menikmatinya. Suaminya Adam Suseno merayakan ulang tahunnya yang ke-64 pada Kamis 18 Juli 2024.

Di kesempatan istimewa itu, Inul memberikan doa dan pesan manis kepada suaminya. Scroll untuk informasi lebih lanjut, Senin!

Inul membagikan doa dan pesan manis melalui jejaring sosial Instagram miliknya. “Ambal warso suamiku bagus sekali. Makin tua, semoga Allah panjangkan umur, kesehatan, dan keberkahan sekeluarga,” Viva mengutip Inul Daratista di Instagramnya. Kamis 18 Juli 2024.

Beberapa foto Inul dan Adam saya posting bersamaan dengan postingan ini. Salah satunya adalah foto dirinya dan suaminya yang berpakaian seperti kakek-nenek.

“Cintaku… sayangku… Aku hidup mati demi karyawanmu, anak-anakmu dan Allah. Alangkah baiknya jika kamu melindungi aku dan Ivan dan menjadi payungku. Duniaku dan keluargaku,” tulisnya. .

Ibu satu anak ini pun menuliskan surat cinta yang mengharukan untuk suaminya. “Jadi ayahku dan sahabatku. Aku sayang kalian sedunia,” imbuh Inul.

Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar dari netizen hingga selebritis. Banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Adam Suseno.

“Pak Adam, selamat ulang tahun Pak Adam… sehat, panjang umur, lucu, baik hati selalu… bahagia selamanya bersama ibu dan Yusuf, Amin,” kata Astrid Tiar di kolom komentar.

Barakallahu Fii Umrik Mas Adam semoga sehat selalu dan bahagia bersama Nona Minul saya, tulis Uut Permatasari.

“Masya Allah barakallah fii umrik mas Adam, Ibu Suri Jannah dan saamaawa abadi sebelum Jannah. Amin,” komentar Lia 3 Serigala.

Seperti yang diketahui banyak orang, Inul Daratista dan Adam Suseno telah menikah sejak tahun 1995. Kini keduanya sudah hampir 3 tahun menikah.

Pernikahan mereka dikaruniai satu orang putra, Yusuf Ivander Damares. Putra tunggal Inul-Adam ini lahir pada 19 Mei 2009.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *