Aplikasi ACC Bisa buat Perpanjang STNK dan BPKB

JAKARTA, VIVA – Perusahaan Kredit Astra terus berinovasi dalam memberikan kemudahan kepada konsumen. Melalui aplikasi ACC ONE, pengguna kini dapat memperpanjang STNK dengan lebih mudah dan cepat.

Layanan digital ini diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin dinamis dan membutuhkan kemudahan dalam berbagai aspek pembiayaan.

Aplikasi ACC ONE menawarkan berbagai fitur premium seperti pemesanan perpanjangan BPKB, klaim asuransi, dan layanan reservasi. Dengan adanya fitur perpanjangan STNK, pelanggan tidak perlu lagi datang ke meja layanan.

Semua proses dapat dilakukan secara online melalui aplikasi, mulai dari pengisian formulir hingga pembayaran. Langkah ini sejalan dengan komitmen ACC untuk memberikan layanan terbaik dan efisien kepada pelanggan.

ACC tidak hanya memberikan kemudahan digital, namun juga terus memberikan hasil terbaik di industri keuangan.

Belakangan ini ACC telah meraih beberapa penghargaan bergengsi. PT Astra Sedaya Finance (ASF) menerima Penghargaan Perusahaan Multifinance Berkinerja Terbaik untuk kategori perusahaan dengan aset di atas Rp 10 triliun.

Sementara itu, PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF) dan PT Astra Auto Finance (AAF) juga mendapat penghargaan serupa untuk grup perusahaan dengan aset antara Rp1 triliun hingga Rp5 triliun.

PT SBSF bahkan mendapat penghargaan Perusahaan Multifinance Terbaik selama 15 tahun berturut-turut.

Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang kami terima sebagai perusahaan keuangan terbaik. “Hal ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan ACC serta dukungan pelanggan dan mitra kami,” kata Riyadi Prasudjo, EVP Corporate Communication ACC, seperti dikutip VIVA dalam keterangan resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *