Bikin Mewek! Momen Kamari Lambaikan Tangan dan Panggil Nama Sang Ayah di Samping Peti Mati

BALI – Meninggalnya Dali Wasink pada Kamis 18 Juli 2024 rupanya masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Dia meninggalkan istrinya, Jennifer Koppen, dan putri kecilnya, Kamari Sky Wai, serta keluarga besarnya.

Momen duka tersebut terjadi di rumah duka yang terletak di Sanur, Denpasar, tempat tinggal Jennifer. Seluruh kerabat dan keluarga besar, termasuk Jennifer dan Kamari, terlihat di sekitar peti mati Danny Wassink berpakaian putih.

Momen tersebut diposting pada Jumat, 19 Juli 2024 oleh akun gosip @rumpi_gosip.

Sayangnya, penonton dikejutkan saat Kamari menelepon ayahnya, Dali Wasink, untuk terakhir kalinya. Berdiri di samping peti mati Jennifer Koppen, Kamari Daly mencoba melambaikan tangannya ke tubuh Wassink dan memanggil nama ayahnya, “Daly, Daly, Daly.”

Ini seperti perpisahan antara Kamari dan ayahnya. Di belakang Kamari, Jennifer Koppen dan anggota keluarga lainnya membantu menenangkan dan menghibur Kamari.

Sekadar informasi, Dali Vasink diketahui meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di kawasan Sunset Road, Denpasar.  Kabarnya, Daley Wassink mempercepat mobilnya dan menabrak pembatas hingga terjatuh. Dali Vasink kemudian dibawa ke RS BIMC Kuta namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan. 

 

 

Umpan balik rekan

Momen terakhir Kamari Sky Wassink bersama ayahnya direkam dan dibagikan di berbagai situs media sosial, memicu reaksi beragam dari teman-temannya.

“Saya tidak bisa berhenti melihat ke kamera,” komentar salah satu pengguna media sosial.

Seorang teman menulis: “Saya tidak percaya.

“Ayo, ya Tuhan, sayangku,” kata yang lain.

“Itu latar belakang yang kuat,” sahut yang lain.

“Ya Tuhan, anakku,” kata yang lain.

“Kamari,” tulis yang lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *