Tren Perawatan Wajah Paling Diminati Wanita Usia 40 Tahun di Klinik Kecantikan

BEGASI VIVA – Pakar kecantikan dan anti penuaan dari Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia, Dr. Cynthia Gianto, mengungkap beberapa metode perawatan kulit yang populer di kalangan wanita berusia di atas 40 tahun.

Menurutnya ketika memasuki usia 40 tahun, kecantikan Anda akan mulai memudar. Kondisi ini ditandai dengan kerutan kecil di wajah dan kulit kendur. Ada kantung di bawah mata. Dan tubuh yang kendur pada akhirnya membuat wanita menjadi kurang percaya diri.

Cynthia mengatakan, kini banyak wanita yang tertarik dengan perawatan anti penuaan seperti filler dan Botox, bahkan ada pula yang menjalani operasi plastik. Informasi ini ditemukan setelah penyelidikan pasien di Klinik BeautyXpert.

“Di sini filler bisa diaplikasikan tidak hanya di dagu. Tapi di area kompleks (atas) seperti hidung, bibir, pelipis, pelipis, dan dahi,” ujarnya dalam siaran pers VIVA, Senin, 12 Agustus 2024.

Menurutnya, beberapa klinik kosmetik saat ini belum berminat melakukan operasi pada seluruh wajah atau hanya pada bagian bawah wajah saja. Karena mengerjakan wajah bagian atas membutuhkan keberanian dan pengalaman.

Cynthia mengaku, ia dan timnya memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun dalam melakukan suntik filler dan tanam benang.

Alhamdulillah sejauh ini kami tidak menemui hal-hal aneh. Atau melakukan kesalahan sama sekali dalam merawat pasien, tegasnya.

Cynthia menjelaskan bahwa kliniknya menawarkan berbagai jenis filler. Banyak klinik kecantikan lain yang tidak memilikinya, seperti Radiesse Collagen Stimulator yang mengandung PLLA (poly-L-lactic acid) dan PCL (polycaprolactone), Sculpturera, Revox 50, Gouri, profilo, rejuran, ellanse, NCTF dan yang terbaru Juvelook.

“Pasien kami menyukai biostimulan Revox 50. Penjualan kami paling tinggi dan kami telah memenangkan penghargaan. Artinya di tempat lain kami tidak banyak menggunakan Bakassi, berdasarkan informasi dari staf internal mereka, mereka bilang kami punya paling banyak digunakan,” ujarnya.

“Lalu ada SRT (Subsecondary Regenerative Therapy) yaitu pengobatan yang mulai populer di Korea dan Jepang. Dapat mengatasi kerutan, flek, dan bekas luka hanya dalam tiga kali perawatan. Bexy, saya yang pertama menggunakan alat ini, ” dia menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *