Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi, Mama Amy Unggah Isi Hati Menyentuh

Jakarta, VIVA – Keluarga Nisya Ahmad bersama suaminya Andik Rosadi kini berada di ujung tanduk. Pasalnya, Nisya yang juga merupakan adik Rafi Ahmad sudah menggugat cerai Andika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan proses perceraiannya masih berjalan.

Di tengah mencekamnya pemberitaan perceraian tersebut, Amy Kanit alias Mama Amy, ibu dari Nisya Ahmad, mengunggah video dan pernyataan memilukan di Instagram pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Ibu Amy mengunggah video dirinya bersama Nisya dan Andika, serta ketiga anak Nisya dan Andika berlibur bersama ke luar negeri.

Mama Amy tidak hanya mengirimkan video tetapi juga foto kebersamaan mereka. Mari kita lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini.

Dalam caption yang tertulis di unggahannya, ibu Amy mengungkapkan rasa cintanya pada Nicia, Andika, dan ketiga cucunya. 

“Aku sayang kalian semua (emoji hati),” tulis Mama Amy pada Jumat, 2 Agustus 2024 seperti dikutip VIVA.

Sekadar informasi, Nisya memproses persepsi Andika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Sekadar informasi, Nisja dan Andika menikah pada 2009.

Nisya menggugat cerai Andika setelah 15 tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Nisya hanya mengajukan gugatan cerai, tidak ada permintaan hak asuh anak atau harta benda lainnya.

Pengacara Andika, Nata Sasmita mengungkapkan, saat ini Nisja dan Andika masih bersama-sama mengasuh ketiga anaknya.

“Selama kita masih dibesarkan bersama, tidak ada tuntutan hak asuh anak. Yang terlihat masih belum ada (harta gana-gini), yang ada hanyalah perceraian,” kata Nata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus. , 2024.

Lebih lanjut, meski proses perceraian masih berjalan, Nisya dan Andika masih tinggal serumah atau serumah.

“Masih satu rumah. Masih tinggal di tempat yang sama setelah KTP, KK. Mungkin bisa dicek rumahnya, dia masih di sana,” kata Nata Sasmita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *