Pertama Kali, Krisdayanti Unggah Wajah Tanpa Make Up, Seperti Apa?

VIVA Showbiz – Krisdayanti merupakan salah satu penyanyi populer Tanah Air yang menjadi bintang fashion di era 2000-an. Bahkan di tahun 2000-an, istilah ‘make up ala Krisdayanti’ sangat populer. Terutama pada tampilan dan bayangan alisnya.

Bahkan kini Krisdayanti selalu tampil cerah dengan riasannya. Namun baru-baru ini, adik Yuni Shara itu memperlihatkan wajah aslinya tanpa riasan. Lanjutkan, oke?

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @HokkyFriend, Krisdayanti pertama kali memperlihatkan wajahnya tanpa riasan di media sosial. Dalam video tersebut, ibu Aurel juga memamerkan kepiawaiannya merias wajah dengan mengaplikasikan alas bedak dan perona pipi.

Krisdayanti pun membeberkan soal kebiasaan riasannya yang bertahan selama 30 menit. Ia mengatakan, untuk riasan sehari-hari ia memilih merias wajahnya sendiri. Namun kalau untuk tampil, ia akan menggunakan jasa penata rias. 

“Biasanya aku menghabiskan waktu 30 menit untuk merias wajahku untuk pergi ke kantor setiap hari, rutinitas harianku aku lakukan sendiri. Kecuali aku ingin pamer, aku menggunakan jasa make up artist karena biasanya aku menggunakan riasanku sendiri. .waktunya mempelajari materi dan sebagainya,” kata KD yang mengenalnya.

Krisdayanti pun tak menampik penuaan alias menua. Katanya, dia tidak hanya melakukan perawatan wajah anti penuaan. KD sapaan akrabnya juga fokus menjaga kebugaran fisik untuk melawan penuaan tubuh.

“Sebagai perempuan, kita akan mengalami masa-masa penuaan. Penuaan itu bukan hanya kulit kita, tapi inti kita, apalagi sebagai perempuan yang sudah empat kali melahirkan, yang lebih penting bagi saya adalah menjaga diri sehat dari dalam ke luar,” lanjutnya. .

Ia mengungkapkan pentingnya menjaga apapun yang telah diberikan Sang Pencipta.

“Kalau Ivan Gunawan bilang air minum itu tidak baik, itu tidak benar, tapi semua perempuan dilahirkan dengan cita-cita yang berbeda-beda. Dengan itu, kami berkomitmen menjaga apa yang menjadi berkah kita,” ujarnya.

Istri Raul Lemo pun mengungkapkan, sebagai seorang suami ia mempunyai kewajiban untuk mengutamakan keluarga. Jadi apapun yang dia lakukan, dia akan memprioritaskan urusan di rumah.

Baik itu liburan atau kerja yang memerlukan kehadiran fisik, saya pastikan untuk membenahi segala sesuatunya di rumah terlebih dahulu,” kata Krisdayanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *