Pria Ini Dapat Kejutan Usai Beli Ban Mobil

Denpasar, 13 Juli 2024 – Pria Bali Aurelius Wisnu Dharma Narandika mendapat kejutan tak terduga usai membeli ban mobil Dunlop.

Dalam program promosi khusus yang digelar PT Sumi Rubber Indonesia, Wisnu berhasil meraih hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi XForce.

Program undian ini berlangsung selama tiga bulan, mulai tanggal 1 Maret hingga 31 Mei 2024, dan acara dimulai pada tanggal 27 Juni 2024.

Wisnu yang membeli ban tersebut dari toko resmi, tak menyangka bisa meraih hadiah utama.

“Saya melihat pengundiannya secara langsung tetapi saya berhenti menontonnya di tengah-tengah karena saya tidak berpikir saya akan menang. Tak lama setelah itu saya mendapat telepon yang memberi tahu saya bahwa saya memenangkan hadiah utama,” katanya.

Direktur Penjualan dan Pemasaran SRI Tomohiro Senna menyatakan promosi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada konsumen.

“PT Sumi Rubber Indonesia dengan senang hati dan bangga membuka acara pengundian kejutan. Promosi pengguna akhir ini merupakan wujud kami dalam memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam kepemilikan ban,” ujarnya mengutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sebanyak 119 hadiah diberikan dalam pengundian tersebut. Hadiah tersebut antara lain e-voucher belanja, Smart LED TV, sepeda listrik, iPhone 15 Pro, dan hadiah utama Mitsubishi XForce. Segala pajak dan biaya pengiriman ditanggung oleh penyelenggara.

Kepala Bagian Pemasaran SRI Johan Tri mengisyaratkan kemungkinan adanya undian serupa di masa mendatang.

“Tetap gunakan produk kami dan tunggu kejutan berikutnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *