3 Pemain Belanda dalam Bidikan Manchester United

Inggris – Manchester United dikabarkan bakal mendatangkan tiga pemain asal Belanda pada bursa transfer musim panas ini. Manajer Eric menjadikan sepuluh Hag sebagai target utamanya.

Tribal Football, saat ini Manchester United selangkah lebih dekat untuk mengamankan tanda tangan Joshua Zirzekee. Dia harus menjalani pemeriksaan medis akhir pekan ini.

Nama lain yang berpeluang bergabung ke skuad Setan Merah adalah Matthijs de Ligt. Nama bek asal klub Bayern Munich ini sudah lama dikaitkan dengan United Man.

Matthijs de Ligt dan Eric ten Hags berbaris melawan Ajax di Amsterdam. Oleh karena itu, ketika seorang bek dibutuhkan, ia langsung menjadi pilihan utama.

Nama pemain ketiga asal Belgia yang kini bergabung dengan Man United adalah Xavi Simons. Mendukung timnas Belanda di EURO 2024 dikabarkan menjadi target sepuluh Hag.

Xavi Simons akan kembali ke Paris musim depan sebagai pemilik Saint-Germain. Namun perusahaan Prancis bisa saja dijual jika harganya cocok.

Ketika Simons menandatangani kontrak dengan PSV Eindhoven pada Juli 2023, ia dipinjamkan dari PSG ke RB Leipzig. Di sana ia memainkan 43 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 10 gol dan 15 assist.

Mengutip kinerjanya yang bagus, Ten Hag mempelajarinya selama perekrutan. Namun yang jadi persoalan adalah harga mata uang Simon yang sudah mencapai $80 juta atau setara Rp1,4 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *