Heboh Gunawan Dwi Cahyo Pamer Pacar Baru, Netizen Singgung Wajah Kekasih Gunawan

JAKARTA – Pesepakbola yang juga mantan suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo kembali menyita perhatian pengguna media sosial. Usai resmi menceraikan Okie Agustina enam bulan lalu, Gunawan Dwi Cahyo kini terlihat menjalin hubungan dengan wanita berhijab.

Gunawan Dwi Cahyo sendiri terlihat memamerkan cinta barunya di akun media sosial TikTok miliknya. Dalam akun TikToknya, Gunawan Dwi Cahyo terlihat menikmati waktu berduaan bersama kekasihnya di tepi pantai. 

Dengan soundtrack Night Changes One Direction, Gunawan Dwi Cahyo terlihat mengenakan kaos berwarna biru sedangkan pacarnya mengenakan kemeja biru dan hijab berwarna senada. Dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat saling tersenyum lebar ke arah kamera saat berada di pantai.

Tak hanya itu, mantan bek Persik Kheddiri juga terlihat menikmati waktu bersama di ruang tamu. Dalam video yang diunggah, Gunawan Dwi Cahyo terlihat berbincang dengan pacarnya. 

Mantan suami Okie Agustina itu tampak tak bisa mengalihkan pandangan dari kekasihnya saat keduanya berbincang. Namun pacarnya yang berhijab merah itu terkadang menunduk saat keduanya berbincang.

Dalam keterangan videonya, Gunawan Dwi Cahyo mengungkapkan tak ada orang lain yang bisa menilai keduanya. 

Hanya Allah yang bisa menilai kita, berpikir positif selalu lebih baik, tulis Gunawan Dwi Cahyo.

Sontak, unggahan video tersebut langsung mendapat respons dari pengguna media sosial. Tak sedikit dari mereka yang penasaran apakah sosok wanita tersebut sama dengan wanita yang terekam dalam video berjalan bersama saat car free day beberapa bulan lalu.

– Apakah ibu yang tadi diajak membeli Silok?

“Semuanya awalnya masih persoalan ada orang ketiga, awalnya pelaku menyangkal, akhirnya menikah dengan orang ketiga itu,” sahut yang lain.

“Katanya minta istirahat dan ingin menikmati hidupnya sendiri dulu,” kata seorang warganet.

Sebagai informasi, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi bercerai pada 8 Januari 2024. Keduanya resmi bercerai berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Bogor setelah 12 tahun membangun rumah tangga.

Belakangan, saat bertemu terpisah, Oki Agustina mengaku tak ingin lagi ikut campur urusan pribadi mantan suaminya. Ia bahkan mengaku tak peduli mantan suaminya itu sedang bingung atau tidak.

“Aku nggak masalah kamu mau jalan-jalan sama perempuan, itu bukan urusanku,” kata Oki Agustine. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *